Rayakan Ulangtahun, Nindy Ayunda Gandeng Pria Baru

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi Nindy Ayunda baru saja merayakan ulang tahunnya ke-33 pada Senin, 10 Januari 2022. Bukan soal pesta yang mengejutkan warganetm namun ada sosok pria misterius yang terlihat begitu mesra memeluknya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Keberadaan sosok pria misterius itu terungkap dari unggahan Instagram akun pribadi Nindy, @nindyayunda. Nindy mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahunnya, mulai dari potret bersama teman-temannya, dan bersama pria misterius tersebut.

Pada salah satu foto yang diunggah, Nindy tampak memeluk mesra sosok pria yang diduga kekasih barunya itu. Wajah pria itu tertutup oleh Nindy. Netizen tidak bisa melihat jelas wajah pria tersebut.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru

Photo :
  • ist

Di beberapa Instagram Story unggahannya, Nindy juga sengaja menutupi wajah pria tersebut dengan stiker. Dia juga tidak menandai akun Instagram milik pria yang diduga kekasih barunya itu.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Sementara, dalam caption unggahannya, Nindy menceritakan betapa bahagiannya mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang tercinta. Selama ini ia tidak pernah mendapatkan pesta kejutan seperti itu.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," tulis Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Ia pun mengucapkan terima kasih pada pria yang ditenggarai sebagai kekasihnya itu karena telah mempersiapkan kejutan tersebut. Tak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kedua anaknya.

Terima kasih tak terhingga buat ‘kamu’ yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka,” tulisnya lagi.

Beberapa sumber menyebut, pria yang diduga sebagai kekasihnya Nindy Ayunda bukan orang yang baru dikenalnya. Nindy mengenal pria itu saat masih menyandang status sebagai istri Askara Parasady Harsono.

“Mereka sudah lama kenal sebelum Nindy pisah dengan Askara. Inisialnya D,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya