Artis FF Ditangkap Narkoba, Ini Jawaban Manajer Fico Fachriza

Fico Fachriza
Sumber :
  • IG @ficofachriza_

VIVA – Kepolisian mencokok artis terkait dugaan penyalah gunaan narkoba. Kali ini yang dicokok adalah artis laki-laki berinisial FF. Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan. Namun Zulpan tidak gamblang merinci siapa FF ini. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

"Iya, iya artis (inisial FF)," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat 14 Januari 2022.

Lantas kabar mengerucut ke komika Fico Fachriza. Inisialnya dinilai pas oleh warganet. Terkait hal ini, VIVA coab mengkonfirmasi ke salah satu manajemen Fico Fachriza. Salah satu manahemennyam Rifqi mengaku belum tahu mengenai kabar tersebut.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Fico Fachriza

Photo :
  • IG @ficofachriza_

"Belum tau saya, belum dapat kabar saya," kata Rifqi saat dihubungi VIVA.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Ia mengatakan, semalam adalah waktu terakhir kali berkomunikasi dengan Fico Fachriza. Hal senada disampaikan oleh manajemen lainnya Hadi Wijaya. Ia belum menerima informasi apapun terkait penangkapan Fico Fachriza.

"Saya sejauh ini belum dapet informasi apa-apa, saya malah tau dari mas," ucap Hadi.

Ia juga masih berkomunikasi dengan Fico satu hari yang lalu. Menurutnya, kala itu Fico menghadiri salah satu acara keluarga.

Ilustrasi stop peredaran narkoba di diskotek

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

"Terakhir kemarin masih kontak, kemarin bapaknya ualng tahun, ada kegiatan, saya coba cek dulu deh," ujar Hadi kepada VIVA.

Menurut Kabid Humas Pilda Metro Jaya, pihaknya akan melakukan ekspose kasus sore ini. Maka dari itu, dia belum mau berkata lebih jauh. Soal kronologis dan narkoba jenis apa yang dikonsumsi FF akan dibeberkan nanti. Maka dari itu, ia minta bersabar.

"Sore kami rilis," kata dia lagi. 

Sebelumnya, dalam sepakan ini, polisi meringkus dua publik figur terkait kasus narkoba. Pertama pedangdut Velline Chue bersama suaminya ditangkap karena pakai sabu. Kasus ini ditangani Polres Jakarta Selatan.

Sementara, artis Ardhito Pramono ditangkap Polres Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ardhito diketahui berhasil ditangkap dirumahnya saat sedang asik menghisap ganja di rumahnya yang berlokasi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 12 Januari 2022 dini hari sekitar pukul 02:00 WIB.  Ardhito saat dirinya sedang konsumsi narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya