Ramalan 2022 Hard Gumay, Aib Perselingkuhan Artis R Terbongkar

 Hard Gumay
 Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA – Harditya Gumay atau akrab disapa Hard Gumay kembali membeberkan ramalannya tentang kehidupan dan kematian sejumlah artis Tanah Air di tahun 2022.

Lewat Podcast milik Denny Sumargo, Hard Gumay membongkar ramalan yang sudah terjadi dan yang akan terjadi di tahun 2022. Sebelum menyimak ramalannya, Hard Gumay sempat berpesan bahwa ramalan atau prediksi yang disampaikannya ini bisa dijadikan sebuah peringatan supaya sebagai manusia bisa menjadi sosok yang leboh mawas diri, lebih bijak menyikapi hingga bisa melakukan antisipasi. 

"Ramalan ini bisa dipatahkan karena ada Tuhan. Jadi kalau misalkan dia bisa mendengar dan bisa menerima dengan bijak lalu introspeksi dri, dia bisa perbaiki diri, dia bisa tertolong. Tapi biasanya untuk mereka yang arogan, sombong, biasanya malah akan terjadi," kata Gumay. 

Berikut, ramalan Hard Gumay tentang sejumlah selebriti. Ada yang diramalkan akan bahagia, tapi ada pula yang diramalkan bakal mengalami masalah, kecelakaan, hingga kabar menggemparkan meninggal dunia. Berikut ramalannya: 

Yang pertama, Hard Gumay memulai dengan artis laki-laki inisial V. Artis V ini diterangkan Hard Gumay terjerat kasus hukum masuk penjara. Hard gumay pun menyarankan, jika V merasa hal ini bakal terjadi padanya, segera lakukan kontrol diri lantaran masih ada kesempatan untuk mematahkan ramalan ini. 

Indigo Hard Gumay

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube

"Yang aku lihat V laki-laki,  ini masuk ranah hukum karena kasus penipuan, merugikan orang lain, tolong jangan tipu orang lagi. Saran aku, datangi dia langsung, supaya 2022 jalan hidupnya lebih baik, kembalikan uangnya, minta maaf," saran Hard Gumay.

V berikutnya yang diramalkan adalah inisial V untuk artis wanita. Dia diramalkan akan mendapat kebahagiaan akan menikah dan pernikahannya bakal menjadi sorotan publik. 

"Dia single dia menikah, memang akan terjadi pernikahan untuk selebriti V itu dan orang menyoroti pernikahan itu."

Ramalan berikutnya, untuk artis inisial M merupakan selebritis senior, diramalkan akan ribut dengan sesama selebritis dikarenakan dia membongkar aib sesama selebritis. Kasus ini bisa sampai ke jalur hukum. 

Lalu ada juga N perempuan, artis ini pun diramalkan akan ribut dengan sesama selebritis urusannya semakin panjang berlarut-larut tapi ujung-ujungnya damai. "Kalau mau damai lebih cepet bisa berdamai dari sekarang," saran Hard Gumay. 

Berikutnya, lanjut Hard Gumay, ada lagi R cowok, R ini pertama di 2022 akan mengalami banyak permasalahan juga musibah. Akan ada banyak masalah sala satunya aib perselingkuhan dia yang terbongkar, ada video asusila juga yang terkuak.

"Bukan video porno ya, kenapa asusila karena dia sudah menikah. Kalau terbongkar berarti buruk, yang akan membongkar aibnya adalah selebritis," kata Hard Gumay. 

Hard Gumay pun memberikan nasihat untuk R. "Aku lihat si R ini harus mengubah kepribadiannya, jadi orang jangan terlalu sombong, jangan terlalu arogan, semakin kamu sombong semakin arogan semakin hidupmu hancur, jangan pencitraan, banyak hal-hal kepalsuan. Pencitraannya gak sesuai jadilah diri sendiri, jangan jadi orang lain yang terlihat baik." 

Berikutnya ada lagi artis inisial D, pria dan wanita. Untuk D wanita ada dua, pertama, ada keributan di dunia hiburan selebritis dengan sesama selebriti, yang kedua D ini dapat kabar baik, namanya bakal naik makin berkibar makin melejit.

"Ada prestasi ada karya yang membuat namanya semakin berkibar. D ini pennyanyi dangdut." 

Sementara D laki laki, juga diramalkan bakal terjerat permasalahan hukum namun dari kasus ini dia mendapatkan kabar baik. Setelah itu, artis D laki-laki ini juga akan mendapatkan rezeki tak terduga, rezekinya sangat besar dari Tuhan. 

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Ada kabar baik, ada juga kabar buruk. Salah satunya bakal menimpa artis inisial A. A akan terjerat kasus hukum seorang musisi. Hard Gumay menyarankan dari sekarang musisi tersebut harus menjauhi hal tak baik. 

"Ada lagi musisi inisial T, kabar baik. Perempuan inisialnya T, kabar baik, pertama diisukan dekat dengan laki-laki lalu menuju pernikahan. Setelah menikah kariernya makin naik."

Kabar menggemparkan juga disampaikan oleh Hard Gumay yakni soal kematian. "Laki laki inisial T, di tahun depan, tutup usia. Laki laki inisial D tutup usia. D dan T laki-laki, tutup usia karena sudah waktuya, pergi bagus. Kedua-duanya selebritis multitalenta." 

Tak hanya artis inisial T dan D. Ada lagi yang menggemparkan selebritis perempuan, tanpa kabar tiba-tiba sakit dan tiba-tib ameninggal dunia. 

"Sakit enggak, tiba tiba nanti kita masyarakat dunia hiburan dikabarkan dengan berita meninggal dunia. Yang lebih gempar lagi di pinggir jalan laki-laki selebritis, kecelakaan."

Laki-laki selebritis ini kata Hard Gumay masih muda, bintang sinetron mengalami kecelakaan tabrakan dengan mobil di jalan. Dari penerawangannya, di dalam mobil itu ada beberapa orang.

"Inisial ada hurul L nya di tengah tengah. Saran saya kalau dia bawa kendaraan jangan ngantuk jangan kecapekan, jangan terlalu senang, mau dia ataupun temannya bawa kendaraan harus fokus."