Kesal Dicurigai Pakai Narkoba, Young Lex Murka

Young Lex.
Sumber :
  • instagram.com/young_lex18

VIVA – Penyanyi Young Lex meluapkan amarahnya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Young Lex merasa sangat kesal karena telah dicurigai memakai narkoba dan selalu dikait-kaitkan dengan aktris yang tertangkap karena narkoba.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Young Lex mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar seorang warganet di Twitter. Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat foto Ardhito Pramono yang disandingkan dengan foto Young Lex. Sebagai informasi, Ardhito baru-baru ini ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kemudian, terlihat seorang warganet yang memberi komentar bernada mencurigai Young Lex menggunakan narkoba. “Seberapa yakin lo younglex gamakek? Ga makek apa ga ketahuan," komentar akun @gorgeous_paus dikutip VIVA, Jumat, 14 Januari 2022.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Mendapati komentar seperti itu, Young Lex akhirya mengungkapkan amarahnya dalam caption yang ditulis di unggahannya tersebut.  Young Lex merasa sangat kesal karena dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan aktor yang tersandung kasus narkoba.

“Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang ga ketauan…. JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!” tulis Young Lex dikutip VIVA.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Kemudian, Young Lex mengaku bahwa pada awal tahun 2021 lalu, kediamannya pernah digerebek, Young Lex pun melakukan tes urine. Bersyukur, hasil tes urine-nya negatif narkoba.

“Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue ga akan pake narkoba! Lo tau prinsip ga ? Oke ga cukup kayanya cuma pake caption, gue akan live dan bikin ig tv di postingan sebelah nanti jam 9 pagi biar ga salah paham dan ga merugikan siapapun salam hangat! “TATTOAN GA PAKE NARKOBA”,”  tulis Young Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya