Hanggini Akhirnya Buka Suara Soal Gosip Junior Roberts Selingkuh

Hanggini
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini warganet dihebohkan oleh kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh aktor Junior Roberts. Ia dikabarkan berselingkuh pada saat menjalin hubungan asmara dengan Hanggini.

Jalani Ramadhan Pertama dengan Suami, Hanggini Bersyukur Bisa Rasakan Hal Ini

Isu tersebut mencuat ketika Hanggini mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Hanggini mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Junior Roberts berakhir karena adanya orang ketiga.

"Kenapa selingkuh normal buat kamu??? KENAPA?" tulis Hanggini dikutip VIVA, Jumat, 14 Januari 2022.

Hanggini Angkat Bicara Soal Kehidupanya Usai Menikah dengan Luthfi Aulia

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Hanggini akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut. Dia mengaku tetap profesional, ia tidak mau merasa stres karena isu tersebut.

Hanggini

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

“Semuanya baik-baik aja. Tetap profesional karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih. Malah jangan dibawa stres gitu,” kata Hanggini, Kamis, 13 Januari 2022.

Meski begitu, Hanggini mengaku sempat merasa kaget karena namanya mendadak jadi ramai diperbincangkan dan viral di media sosial. “Sejujurnya sih ya kaget sih cuma ya sudah lah. Ya sudah lah ya,” kata Hanggini.

Saat ditanya apakah kapok berpacaran dengan sesama artis, Hanggini menjawab ke depannya, ia mengaku tidak tahu jodohnya nanti akan berprofesi sebagai apa. 

“Kalau itu aku gak pernah tau jodoh aku datangnya dari mana. Cuma, mungkin tunggu kelanjutannya saja,” kata Hanggini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya