DJ Katty Butterfly Baca Iqro, Netizen: Masya Allah Sholeha

DJ Katty Butterfly tampil berhijab
Sumber :
  • IG @dj_kattybutterfly36

VIVA – DJ Katty Butterfly diketahui telah menjadi Mualaf sejak 29 Oktober 2020 lalu, bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Didampingi oleh Gus Miftah, disk jockey asal Thailand tersebut mengunggah kabar itu di akun Instagram pribadinya.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Banyak pengikutnya yang mendoakan semoga ia selalu istiqomah, sekaligus mendoakannya.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama Islam," tulis DJ Butterfly.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Tak hanya itu saja, perempuan yang telah memiliki seorang putri tersebut pun kini diketahui mulai mencoba berbusana dengan nuansa Islami.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

DJ Katty pun kerap tak ragu lagi membagikan posenya dengan berbusana muslim mengenakan hijab, yang juga diunggahnya dala postingan akun Instagram pribadinya.

Dan belum lama ini juga, DJ Katty Butterfly kembali memberitahukan pengikutnya, bahwa ia mulai belajar mengaji dengan membaca Iqro.

"Alhamdulilah..," tulis caption dalam postingan video DJ Katty sedang membaca Iqro tersebut.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh para netizen yang terkesan dengan kesungguhan DJ Katty untuk berusaha belajar menjadi Muslimah yang baik.

"Udah cantik masuk Islam pake hijab blajar ngaji. Alhamdulillah. Smoga dpt pengganti jodoh yg lebih baik," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Semoga selalu dilancarkan dan di beri kemudahan," kata netizen lainnya.

"Masyaallah Sholeha," ungkap netizen lain yang turut berkomentar.

Para followers Instagramnya yang berjumlah lebih dari 3 juta itu pun mendoakannya supaya DJ Katty diberikan kemudahan dan selalu istiqomah dalam belajar agama Islam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya