Pengakuan Fico Fachriza, Konsumsi Tembakau Gorilla Sejak 2016

Fico Fachriza
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Komika Fico Fachriza menambah daftar panjang artis Tanah Air yang terjerat narkoba. Ia ditangkap di rumahnya, Jumat, 14 Januari 2022 karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja sintetis alias tembakau gorilla.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

 "Ditangkap di rumahnya di Pancoran Mas, Depok," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan saat rilis kasusnya.

Atas penangkapan tersebut, polisi menyita 1,45 gram tembakau gorilla milik Fico. Barang haram itu disembunyikan dia dalam bungkus rokok. Hal ini tak lain guna mengelabuhi polisi.

Arus Balik Lebaran, Sopir Bus di Terminal Gayatri Tulungagung Kedapatan Positif Narkoba

"Kami sita 1,45 gram," kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 14 Januari 2022.

Fico Fachriza

Photo :
  • IG @ficofachriza_
Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Dari pengakuannya, diketahui bahwa Fico  Fachriza telah mengonsumsi  tembakau gorilla sejak tahun 2016. Hal itu dikatakannya pada penyidik saat diperiksa.

"Dari keterangan yang bersangkutan, bahwa Saudara Fico Fachriza atau FF ini sudah lama mengkonsumsi narkotika jenis tembakau sintetis ini, yaitu sejak tahun 2016," ujar Endra.

Dia menyebut Fico telah menjalani tes urine. Di mana hasil tes urine menunjukkan dia positif zat yang terkandung dalam tembakau gorilla. Statusnya pun telah ditetapkan jadi tersangka.

"Sudah tersangka," kata Endra menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya