Panik, Titi Kamal Lari ke Tangga Darurat Saat Gempa

Titi Kamal
Sumber :
  • Dok ANTV

VIVA – Artis Titi Kamal mengaku merasakan kehebohan yang terjadi akibat gempa yang melanda di sekitaran Ibu Kota Jakarta. Bahkan, istri Christian Sugiono itu berlari ke tangga darurat lantaran panik. Seperti apa ceritanya?

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Diketahui Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis bahwa telah terjadi gempa di wilayah Provinsi Banten, Jumat, 14 Januari 2021. Berdasarkan laman BMKG, gempa ini dengan kekuatan magnitudo 6,7 pada pukul 16:05 WIB, 7,01 Lintang Selatan, 105,26 Bujur Timur, dan kedalaman 10 kilometer.

Ketika awal gempa mengguncang, rupanya Titi Kamal tengah melakukan wawancara untuk sebuah podcast. Sebab itu, pemain Ada Apa Dengan Cinta tersebut tak merasakan guncangan gempa yang dirasakan teman-temannya yang lain.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

"Aku enggak berasa, aku lagi pasang earphone mau wawancara podcast. Mau wawancara, aku enggak merasa goyang. Pas aku buka grup, teman-temanku pada merasa goyang, jadi kayak astagfirullah, mudah-mudahan enggak terjadi susulan gitu," ujar Titi Kamal ditemui di Palmerah Jakarta Selatan, Jumat, 14 Januari 2022.

Titi Kamal

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Artis 40 tahun itu pun sempat merasa panik akibat bingung harus menunggu di tempat atau keluar dari gedung. Kendati begitu, rupanya guncangan gempa tak berlangsung lama sehingga bisa kembali menjalani aktivitas.

"Semoga di luar sana enggak terjadi apa-apa. Sempat panik sih, gimana kita ke luar apa tunggu nih. Satpam tadi bilang kita nunggu dulu, beberapa saat udah aman, baru masuk lagi," aku pelantun Jatuh Cinta itu.

Pengalaman gempa ini ternyata bukan pertama kalinya bagi Titi Kamal. Beberapa waktu lalu, pemain film Mendadak Dangdut tersebut pernah merasakan goncangan gempa di apartemennya di kawasan Kemang sehingga ia harus turun melalui tangga darurat.

"Dulu pernah di apartemen, di Kemang, di lantai 12 itu goyang, aku langsung turun lagi, langsung ke tangga darurat. Tadi sempat ikut turun, disuruh turun. Ini kayaknya kali keempat merasakan gempa," pungkas ibu dua anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya