20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Dina Lorenza
Sumber :
  • Instagram Dina Lorenza

VIVA – Aktris senior Dina Lorenza dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Series tersebut akan tayang mulai hari Senin, 17 Januari 2022, setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di bawah produksi Tobali Putra Production, Menolak Talak berkisah tentang persaingan antara Ratu Perceraian Jakarta dan Pawang Rujuk Bertampang Sejuk dengan berbagai konflik dan juga bumbu-bumbu komedi.

Dalam series Menolak Talak, Dina berperan sebagai seorang single parent bernama Lilis yang berprofesi sebagai penjaga warung kopi. Menurut Dina, serial menyajikan cerita yang seru dan menarik.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Saya di sini berperan sebagai Lilis. Saya penjaga warung kopi, saya single parent, saya diperebutkan oleh beberapa orang. Salah satunya Babeh Malih. Pokoknya seru deh,” kata Dina Lorenza di kantor ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Januari 2022.

Dina Lorenza.

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari
Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tidak ada alasan bagi Dina Lorenza untuk menolak tawaran bermain dalam series Menolak Talak. Terlebih lagi, dalam series ini, Dina akhirnya bisa bertemu dengan teman baiknya yakni Marsha Timothy. Dina dan Marsha sudah tidak bertemu selama 20 tahun.

“Pas ditanya mainnya dengan Marsha setelah sudah dikasih list aku langsung oke. Sudah lama banget enggak ketemu sama teman aku ini (Marsha). Hampir 20 tahun,” kata Dina Lorenza.

Sebagai informasi, dalam series Menolak Talak, Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara bernama Natasha. Marsha beradu akting dengan sang suami, Vino G Bastian yang berperan sebagai Alif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya