Memanas ! Kim Hawt Siap Biayai Tes DNA Gala Sky

Kim Hawt dan Indra Bekti
Kim Hawt dan Indra Bekti
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Perseteruan antara keluarga Faisal (orangtua alm Bibi Ardiansyah) dengan keluarga Doddy Sudrajat (ayah mendiang Vanessa Angel) semakin memanas. Rupanya Doddy tak mau kalah dengan keluarga Faisal. Kim Hawt siap untuk tes DNA Gala Sky? Begini penjelasan Kim Hawt, sahabat Vanessa Angel di acara Sambeel Ngobrol part 2 di kanal YouTube VDVC seleb.

Cerita Masa Lalu Vanessa Diketahui Kim Hawt

Kim Hawt.

Kim Hawt.

Photo :
  • Instagram @kimhawt

Sambeel Ngobrol part 1 bersama Kim Hawt membongkar keluarga Vanessa Angel. Dalam kanal YouTube VDVC Seleb, Kim Hawt mengatakan bahwa dia bukan yang benar-benar memanajeri Vanessa, tapi karena dia berhubungan dekat dengan Vanessa Angel. Ia juga memiliki banyak channel dengan berbagai PH dan Kim Hawt memahami bahwa Vanessa bekerja di dunia hiburan. Jadi, terkadang ia sering memberikan pekerjaan kepada mendiang Vanessa Angel. 

Dalam video part 2 ini Kim Hawt mengaku jika dirinya mengetahui semuanya. Termasuk kehamilan Vanessa Angel. Bahkan Vanessa Angel secara terang-terangan, memberitahukan Kim Hawt saat dirinya hamil 4 hari. Vanessa pun tak takut publik tahu jikalau dirinya ketahuan hamil lantaran ia sudah nikah secara agama, bukan hamil diluar nikah. Berdasarkan inilah ia berani membongkar kebusukan Doddy yang terus mengusik kebenaran hingga ingin tes DNA anak Vanessa Angel yang dianggap Doddy anak haram.

Rumor tentang Doddy Soedrajat yang ingin test DNA Gala Sky sudah menyebar ke berbagai media. Dikutip Mop Channel pada 20 Desember 2021, saat itu Doddy Soedrajat sedang menjalani sidang pertama soal permohonan hak wali. Ditanya soal tes DNA, ia tak bisa menjawab secara pasti kapan. Namun akan dipikirkan lagi ke depannya.

Dengan sikap Doddy yang demikian, Kim Hawt heran dengan sikap Doddy dengan almarhum Vanessa seperti itu. Almarhum Vanessa juga bercerita dengan Kim Hawt, bagaimana cara mengatasi hidupnya pada saat itu. Lantaran keluarga selalu menginginkan materi saja. Vanessa beruntung memiliki mertua Faisal yang membawa dampak positif untuk Vanessa saat itu. Kim Hawt mengatakan jika Faisal itu bukan keluarga yang toxic.