Selama Pandemi, Bunga Citra Lestari Lebih Nyaman dengan Cara Ini

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pandemi COVID-19 mengubah kebiasaan banyak orang. Mulai dari bekerja, sekolah sampai berbelanja yang biasanya dilakukan langsung kini harus mengalami adaptasi. Hal itu yang dirasakan BCL atau Bunga Citra Lestari.

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

BCL jadi gemar melakukan belanja online. Menurutnya, ada beberapa keuntungan yang didapat jika membeli belanjaan secara daring. Namun ia juga memilih dengan ketat di mana akan berbelanja online.

"Selama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan aku dan keluarga. Dalam berbelanja aku mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan untuk produk berkualitas serta pembayaran yang aman," ujar BCL saat ditemui baru-baru ini.

Tatap BCL Asia, Prawira Harum Bandung Siap Tempur Lawan Wakil Mongolia

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • IG @bclsinclair

Salah satu pertimbangan adalah, BCL ingin barang-barang yang dibeli cepat sampai. Kadang ide memasak sesuatu datang seketika dan BCL ingin segera mewujudkannya.

Berkah Ramadhan, Belanja Bersama Difabel, Sebuah Inisiatif yang Menginspirasi

"Kehadiran Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart selalu menjadi andalanku, terlebih dengan pengiriman 2 jam sampai. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga Blibli dan ikut menginspirasi pelanggan dalam berbelanja bijak," ujar Bunga Citra Lestari.

Selain itu, berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian PPPA , di tahun 2021, perempuan merupakan salah satu segmen prioritas untuk mencapai target inklusi keuangan. Saat ini perempuan Indonesia mengalami tren positif dalam literasi dan inklusivitas finansial.

Bunga Citra Lestari atau BCL

Photo :
  • Instagram @bclsinclair

Secara umum, sosok perempuan memiliki peranan penting dalam memastikan kualitas dan prioritas dalam memenuhi kebutuhan harian, terlebih dalam keluarga. Literasi perempuan dalam berbelanja dengan cerdas dipercaya dapat mendukung kesehatan finansial di Indonesia.

Selama 2021, Blibli juga mencatat beberapa perubahan kebiasaan berbelanja pelanggan, salah satunya adalah peningkatan pembelian produk kebutuhan harian dalam Bliblimart dan beragam produk fesyen dan kecantikan. Maka Bunga Citra Lestari juga dipilih sebagai BA Blinli karena merupakan sosok perempuan inspiratif dan ibu yang cermat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan keluarga.

"Melihat tren ini, kami percaya bahwa e-commerce hingga saat ini masih menjadi solusi dan akan terus menjadi kebiasaan baru bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan. Sejalan dengan komitmen ini, kami bangga memperkenalkan Bunga Citra Lestari merupakan representasi terbaik bagi kami untuk menginspirasi setiap pelanggan untuk berbelanja bijak dan aman," ungkap Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya