Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama di Dunia dengan Followers Terbanyak

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kylie Jenner membuktikan dirinya sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia. Bintang acara realitas TV itu berhasil membuat pencapaian baru setelah menjadi wanita pertama di dunia yang memiliki 300 juta pengikut di Instagram.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seperti itu tidak cukup, pendiri Kylie Cosmetics itu juga menjadi wanita yang paling banyak diikuti di Instagram. Titel itu sebelumnya dipegang oleh Ariana Grande dan Selena Gomez, yang sekarang berada di posisi kedua dengan 289 juta pengikut.

Sementara itu, striker Manchester United Cristiano Ronaldo masih menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan lebih dari 388 juta pengikut.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Ibu Kylie, Kris Jenner dengan cepat memberikan reaksi pada berita bahagia itu. Bersama dengan tangkapan layar sebuah artikel mengenai kabar tersebut, dia menuliskan di Instagram pada 13 Januari, "Aku sangat bangga pada putriku @KylieJenner!! Kamu cantik luar dan dalam dan memiliki hati yang sangat luar biasa! Terus gapai bintang dan menginspirasi kami dengan semua yang kamu lakukan!! Aku mencintaimu malaikatku."

Kylie Jenner.

Photo :
  • Instagram @kyliejenner
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Di luar kabar menggembirakan itu, saat ini Kylie tengah menanti kehadiran anak keduanya dengan Travis Scott.

"Travis terus bersama Kylie tiada henti selama beberapa minggu sekarang dan dia akan berada di sisinya untuk masa depan yang sudah terlihat," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com pada Desember lalu, dikutip laman Aceshowbiz.

"Setelah Astrowold, Travis bangun dan menyadari bahwa kariernya bukanlah hal yang paling penting di hidupnya lagi. Kylie mendukungnya, dan masih mendukungnya, meskipun banyak orang yang berpaling dari Travis," lanjut sumber itu.

Sumber itu lebih jauh menjelaskan bahwa pasangan tersebut semakin dekat karena situasi itu. "Kylie tahu kalau Travis mencintainya dan dia ingin bersamanya dan menjadi ayah dari dua anak mereka yang Kylie selalu inginkan dari Travis," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya