Sah! Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Sheila Dara pada Sabtu, 15 Januari 2022. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dengan mengusung adat Sunda.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Prosesi sakral kedua pasangan selebriti itu pun disiarkan secara streaming melalui kanal Youtube Vidi Aldiano. Sebelum mengucap ijab kabul, pernikahan dibuka dengan tarian dan nyayian Sunda.

Vidi yang mengenakan pakaian tradisional berwarna gold tampak tak bisa menyembunyikan wajah gugupnya menunggu acara spesial dalam hidupnya.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Hingga akhirnya tiba momen sakral yang dilalui Vidi Aldiano dan Sheila Dara, keduanya duduk berdampingan di meja akad. Vidi dengan mantap menggenggam tangan ayah Sheila. Lalu, dengan sekali tarikan napas, Vidi mengucap ijab kabul dengan lancar.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Darah Aisha binti Rashuardi Tanjung dengan maskawin yang tersebut, tunai," ucap Vidi dengan tenang.

Ketika ijab kabul dinyatakan sah, Vidi terlihat langsung tersenyum lebar. Raut tegang di wajahnya berubah menjadi ekspresi kebahagiaan.

Vidi mempersunting Sheila dengan maskawin USD1.000 dan 501 poundsterling.

Beberapa hari sebelum pernikahan, Vidi juga membagikan proses pengajian dan siraman yang dilangsungkan pada 12 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya