Profil dan Potret Cantik Thalia Bintang Telenovela 90-an Rosalinda

Thalia Rosalinda
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Thalia mungkin sudah tidak asing lagi untuk generasi tahun 80 atau 90-an karena tayangan telenovela yang menghiasi layar kaca. Salah satu yang cukup dikenal adalah telenovela Meksiko yang berjudul Marimar dan Rosalinda. Tahukah kamu, saat ini pemeran Rosalinda sudah memasuki usia 50 tahun lho. Tapi, tubuhnya masih tampak sangat memesona dan menuai banyak sorotan. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dunia akting sejatinya bukan satu-satunya karier yang dijajaki Thalia, bahkan bisa dikatakan sebagai selingan semata. Sebab, ia juga seorang penyanyi yang menjadi kebanggaan masyarakat Meksiko dan hingga kini ia masih menjadi seorang bintang di dunia musik Amerika Latin. Nah, untuk mengenal lebih jauh mengenai sosok Thalia pemeran Rosalinda, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Lalu, Siapa Thalia Pemeran Rosalinda?

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Menjadi Bintang Sejak Kecil

Thalia Rosalinda

Photo :
  • Tangkapan Layar
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Thalia sebenarnya lahir dari keluarga yang biasa saja, bahkan bukan dari kalangan artis. Ibunya merupakan seorang pelukis dan ayahnya bekerja sebagai seorang dokter hewan sekaligus ilmuwan yang merangkap jadi penulis. Menginjak usia satu tahun, Thalia pertama kali muncul di layar kaca dengan menjadi bintang iklan. Saat itu, namanya belum banyak dikenal publik meski kerap tampil di layar kaca. Saat menginjak usia enam tahun ayahnya meninggal dunia dan kehidupan Thalia mulai merangkak ke arah yang lebih baik. 

Pernah Menjadi Korban Bully

Thalia Rosalinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Thalia menjadi korban bullying oleh teman-temannya di usia yang sangat muda karena dia tidak lagi memiliki ayah. Kepergian ayahnya meninggalkan dia dengan gangguan saraf dan didiagnosis dengan CDH (Childhood Disintegrative Syndrome), mirip dengan autisme.

Thalia benar-benar kesal dengan dampak kehilangan ayahnya dan kemudian menjadi korban bullying. Untuk memulihkan kondisi mentalnya, Thalia harus menjalani beberapa tahun psikoterapi hingga dinyatakan sembuh.

Pada tahun 1981, empat tahun setelah kematian ayahnya, Thalia bergabung dengan grup vokal bernama Pac Man. Tak lama kemudian, Pac-Man berganti nama menjadi Tintin, namun tidak bertahan lama. Band ini akhirnya bubar tiga tahun kemudian, dan Thalia melanjutkan karir solonya. Ini sebenarnya memberinya kesempatan untuk bergabung dengan musikal populer Vaselina.

Kehidupan pribadi

Thalia Rosalinda

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia menikah dengan seorang produser yang bernama Tommy Mottola. Pernikahannya langgeng sampai saat ini.

Thania dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia Memiliki dua orang anak, satu perempuan dan satu laki-laki. Anak perempuannya bernama Sabrina Sakae dan anak laki-lakinya bernama Matthew Alejandro.

Thania dengan Anak dan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya