Dibully Jelek, Mayang Lakukan Perawatan Wajah Puluhan Juta

Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Sejak kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, nama Fuji dan Mayang terus menjadi sorotan.

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Mayang yang merupakan adik dari almarhumah Vanessa Angel, selalu dibanding-bandingkan dengan Fuji adik dari almarhum Bibi Ardiansyah.

Baik Fuji maupun Mayang, keduanya kini sama-sama mulai terjun ke dunia entertainment. Mayang lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara dengan membuat video cover lagu 'Kemarin' milik Seventeen. Sementara Fuji, belakangan diketahui akan membintangi film berjudul Bukan Cinderella.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Meski video cover lagu Mayang mampu masuk trending di YouTube, namun tak sedikit pula yang mencibirnya. Banyak yang menilai Mayang hanya memanfaatkan momentum saja untuk bisa menjadi seorang artis.

Bukan hanya soal kualitas suara Mayang saja yang dikritik oleh netizen, namun penampilannya juga kerap menjadi sasaran empuk komentar pedas warganet. 

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Tak ingin dirinya terus-menerus di-bully, Mayang bersama Chika mendatangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah. Bahkan demi mengubah penampilannya, Mayang melakukan perawatan senilai Rp80 juta. 

Bagi Mayang, ini adalah kali pertama ia melakukan perawatan wajah bernilai puluhan juta rupiah.

"Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita," kata Dokter Rocky Chua di Klinik Kecantikan Dermapro SF, dikutip VIVA dari tayangan Youtube, Sabtu 15 Januari 2022. 

"Ini pipinya agak chubby, kita akan bikin lebih tirusan," tambah dia. 

Setelah melakukan perawatan wajah yang merogoh kocek dalam itu, Mayang pun tampak puas dengan perubahan signifikan terhadap wajahnya. Mayang kini mengaku lebih percaya diri dalam berpenampilan. Ia pun berharap agar tak ada lagi netizen yang mem-bully soal penampilannya.

Klinik Dermapro SF sendiri memang dikenal sebagai klinik kecantikan langganan sejumlah artis papan atas Indonesia. Nama-nama seperti, Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Maria Vania, Alya Rohali, hingga Febby Rastanti kerap melakukan perawatan di klinik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya