Makna Mahar Vidi Aldiano-Sheila Dara, Dolar dan Poundsterling

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano telah resmi menikahi sang kekasih, Sheila Dara. Pernikahan keduanya digelar pada hari Sabtu, 15 Januari 2022. Acara pernikahan tersebut disiarkan secara live di channel YouTube milik Vidi.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Acara pernikahan Vidi dan Sheila berlangsung khidmat dengan mengusung adat Sunda. Vidi menikahi Sheila dengan mahar berupa uang sebesar US$1,000 dan 501 Poundsterling.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Darah Aisha binti Rashuardi Tanjung dengan maskawin yang tersebut, tunai," ucap Vidi dengan tenang.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta

Prosesi ijab kabul berjalan lancar. Ketika ijab kabul dinyatakan sah, Vidi terlihat langsung tersenyum lebar. Raut tegang di wajahnya berubah menjadi ekspresi kebahagiaan.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano
Nikahi Anak Camat, Oknum Polisi Beri Mahar Emas Palsu: Terungkap setelah Punya Anak

Setelah acara pernikahan usai, Vidi Aldiano dan Sheila Dara menggelar konferensi pers secara virtual. Keduanya memberi pernyataan terkait beberapa hal, salah satunya adalah makna dari mahar yang diberikan Vidi kepada Sheila.

Ternyata, nominal dua mata uang tersebut dipilih sesuai tanggal dan bulan pernikahan yang jika ditulis menjadi 1501 yang berarti 15 Januari. Kemudian, Vidi pernah menempuh pendidikan di Amerika dan Inggris, maka dari itu dipilih mata uang Dollar Amerika dan Poundsterling.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

“Sesuai tanggal dan dua mata uang itu US dan Poundsterling adalah tempat aku kuliah, itu mewakili sekolah. Angkanya mewakilkan,” kata Vidi Aldiano.

Vidi juga mengaku sempat merasa sangat tegang pada saat prosesi ijab kabul akan digelar. Namun, setelah dinyatakan sah, rasa tegang itu hilang dan berganti dengan perasaan sangat bahagia.

“Pas masuk, itu tegangnya mentok. Tangan dingin, hati deg-degan, orang ngaji, di kepala ngapalin. Setelah dibilang sah, langsung wuuuh, hilang. Lega, bahagia,” ucap Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya