Bikin Gemes, Potret NCT Dream Pakai Seragam SMA Indonesia

NCT Dream pakai seragam SMA Indonesia.
Sumber :
  • Somethinc

VIVA – Kepopuleran dunia hiburan Korea Selatan memang sudah tidak diragukan lagi. Sederet public figure serta boyband dan girlband asal Korea telah berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia dan memiliki penggemar di banyak negara.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Kepopuleran artis Kpop juga diincar oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk dijadikan BA atau brand ambassador. Tidak sedikit public figure asal Korea yang sudah bekerja sama dengan brand-brand lokal Indonesia.

Boyband NCT Dream salah satunya. Idol group asuhan SM Entertainment itu didapuk untuk menjadi brand ambassador salah satu brand skincare Indonesia yakni Somethinc. Informasi tersebut diunggah di akun Instagram @panncafe.

Masih Banyak Siswa SMA dan SMK Bingung Mau Kerja Apa

Akun Instagram tersebut mengunggah foto-foto member NCT Dream yang tengah berada di dalam ruang kelas. Hal yang mencuri perhatian adalah para member NCT Dream dalam foto itu terlihat mengenakan seragam sekolah SMA khas Indonesia. 

NCT Dream pakai seragam SMA Indonesia.

Photo :
  • Somethinc
Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

Mereka mengenakan seragam sekolah SMA Indonesia yakni kemeja putih yang dipadukan dengan celana abu-abu dan juga dasi abu-abu. Tidak lupa, ada logo OSIS di saku kemeja putih yang dikenakan para member NCT Dream tersebut.

Tidak hanya foto-foto, akun Instagram tersebut juga mengunggah video yang menampilkan para member NCT Dream tengah menyapa para penggemar.

“Hay Somethinc Squad. Apa kabar? Kita NCT Dream. Datang untuk bergabung bersama Somethinc untuk semua orang. Tunggu kami segera,” kata member NCT Dream dikutip VIVA, Minggu, 16 Januari 2022.

Sebelum NCT Dream, sederet public figure asal Korea Selatan juga telah didapuk untuk menjadi brand ambassador produk lokal Indonesia, di antaranya adalah Siwon Super Junior, Song Joong Ki, girlband TWICE, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya