Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Faisal, Ada Apa?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ayah mendiang Vanessa AngelDoddy Sudrajat didampingi oleh kuasa hukumnya, mendatangi rumah besannya, Faisal pada hari ini, Minggu, 16 Januari 2022. Kedatangan Doddy disambut baik oleh ayah Bibi Ardiansyah tersebut dan juga keluarga. 

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Doddy menjelaskan bahwa dirinya datang ke rumah Faisal karena ingin menjenguk cucunya yakni Gala Sky. Tidak hanya itu, Doddy juga meminta izin untuk mengajak Gala pergi jalan-jalan. Namun sayang, Gala masih tidur.

“Hari Ini, hari Minggu, saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya, Gala dan saya meminta izin sama Pak Faisal untuk saya ajak jalan," kata Doddy Sudrajat dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Awalnya, Doddy berencana mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol dan juga ke mall. Doddy juga mengajak serta keluarganya seperti Chika dan Mayang. Setelah diajak jalan-jalan, Doddy akan mengantar Gala pulang ke rumah Faisal. 

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule-kan untuk kita mau ke Ancol, sama Chicka, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah, dan keluarga besar. Sampai mungkin kita bawa juga ke mall. Malamnya, saya mau pulangkan lagi ke Pak Faisal," ujar Doddy Sudrajat.

Doddy tidak jadi mengajak Gala jalan-jalan karena beberapa alasan, di antaranya adalah Gala masih tidur. Kedatangan Doddy ke rumah Faisal memang mendadak. Faisal menjelaskan bahwa kedatangan Doddy bertujuan baik.

“Jadi, tujuan saya hanya seperti itu. Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak Faisal. Saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas," ucap Doddy Sudrajat.

“Ternyata Gala dalam keadaan masih tidur. Dan dia mau bawa main, saya bilang karena tentu berada di lingkungan yang asing, takutnya nanti si Gala nangis atau rewel,” kata Faisal menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya