Profil Lee Jeong Hoon, Eks Boyband Sukses Jadi Presenter

Lee jeong Hoon.
Sumber :
  • Instagram @leejeonghoon

VIVA – Nama Lee Jeong Hoon saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lee Jeong Hoon selama ini dikenal sebagai seorang presenter ternama. Sebelum jadi presenter, Lee mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyanyi yang tergabung dalam boyband Hitz.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Lee Jeong Hoon lahir di Seoul, Korea Selatan pada 21 Juli 1986. Saat ini, ia berusia 35 tahun. Lee terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2011. Saat itu, Lee menjadi bagian dari boyband Hitz. Pada tahun 2013, boyband tersebut resmi bubar.

Setelah itu, Lee mencoba peruntungan di bidang lain, yakni presenter. Ya, nama Lee berhasil bersinar di dunia presenter Tanah Air. Hingga saat ini, Lee sudah menjadi presenter dalam banyak acara khususnya acara televisi. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Selain presenter, Lee juga pernah membintangi sebuah sinetron berjudul High School Love Story yang tayang pada tahun 2015 lalu. Selain Lee Jeong Hoon, sinetron itu juga dibintangi oleh Rizky Nazar, Febby Rastanty, Fero Walandouw, dan yang lainnya.

Lee Jeong Hoon.

Photo :
  • Instagram @leejeonghoon
7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Kebahagiaan Lee semakin terasa lengkap karena kehadiran Monique Oktaviani atau yang akrab disapa Moa, wanita yang sangat ia cintai. Lee dan Moa memutuskan untuk menikah pada tahun 2017 lalu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lee kerap membagikan foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Moa dan juga buah hati. 

Belum lama ini, Lee mengunggah foto romantis yang menampilkan dirinya tengah bersama Moa. Dalam foto itu, Moa terlihat sedang berada dalam pelukan Lee.

Detik2 mau habis tahun 2021 peluk2an sama istri dl @moa_aeim hehehe anak2 lagi sibuk diluar loncat2 hehehe,” tulis Lee sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Minggu, 16 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya