4 Film Ini Pernah Dibintangi Ardhito Pramono, Ada yang Baru Tayang!

Ardhito Pramono
Sumber :
  • Instagram @ardhitopramono

VIVA – Baru-baru ini musisi sekaligus bintang film Ardhito Pramono tengah menghebohkan dunia jagat maya karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan jenis ganja yang menimpanya. Sontak namanya pun menjadi perbincangan publik belakangan ini. Seperti yang diketahui juga  bahwa sebelum kasusnya muncul ia membintangi sebuah film berjudul Dear Nathan: Thank You Salma yang tayang pada Kamis 13 Januari 2022 kemarin. 

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Lantas, apa saja film-film lainnya yang pernah dibintangi Ardhito Pramono di dunia perfilman selain film Dear Nathan: Thank You Salma yang baru saja tayang? Berikut ini daftar film Ardhito Pramono yang ia pernah bintangi dan telah dihimpun dari berbagai sumber. Bagi kamu yang penasaran, baca sampai habis ya!

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Photo :
  • Visinema Pictures

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dirilis pada 2 Januari 2020 lalu dan merupakan film bergenre drama keluarga. Dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini Ardhito Pramono berperan sebagai tokoh bernama Kale, seorang laki-laki dengan gaya nyentrik yang memberikan pengalaman hidup baru kepada lawan mainnya Rachel Amanda sebagai Awan dalam film tersebut. 

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

2. Story of Kale: When Someone's in Love

Story of Kale

Photo :
  • Insatagram @storyofkale

Selanjutnya ada film Story of Kale: When Someone's in Love, film kedua yang dibintangi oleh Ardhito Pramono dalam dunia perfilman. Film ini masih berhubungan dengan film sebelumnya yakni Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau disebut sebagai spin-off dari film tersebut. Film keduanya ini dirilis di bioskop online pada 23 Oktober 2020. 

3. Story of Dinda: Second Chance of Happiness

Story of Dinda

Photo :
  • Instagram @storyofkale

Film ketiga yang pernah dibintangi oleh Ardhito Pramono dan masih berhubungan dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yakni adalah Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Masih dengan peran yang sama pula yakni sebagai Kale. Jika film sebelumnya diambil dari sudut pandang kale sendiri, namun film kali ini mengambil sudut pandang kekasihnya Dinda dari film Story of Kale: When Someone's in Love. Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini dirilis pada 29 Oktober 2021. 

4. Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma.

Photo :
  • Instagram @thankyousalmafilm

Film Ardhito Pramono selanjutnya yang ia bintangi adalah Dear Nathan: Thank You Salma yang rilis pada 13 Januari 2022 kemarin di bioskop, ironisnya setelah dirinya ditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.  Dalam film sekuel dari Dear Nathan ini Ardhito Pramono berperan sebagai Afkar, seorang musisi sekaligus kakak angkatan yang diidolakan oleh Salma..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya