Rawat Boneka Arwah, Rizki Nasution Sewa Baby Sitter Bergaji Rp10 Juta

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll
Rizki Nasution bersama boneka spirit doll
Sumber :
  • IG @rizki_nasution1

VIVA – Belakangan ini masyarakat dihebohkan tren mengasuh 'bayi' yang bukan benar-benar bayi dengan embel-embel 'spirit doll' atau boneka arwah. Selain membuat masyarakat awam bergidik dengan klaim yang menyatakan bila boneka tersebut dihuni oleh arwah.

Nyatanya tidak sedikit pula yang geleng-geleng dengan ketekunan mereka untuk merawat bayi bisu ini. Bahkan, nyatanya tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat 'anak-anak' mereka itu senang.

Dari sekian banyak orangtua asuh yang total merawat spirit doll, tentu sulit rasanya melewatkan nama Rizki Nasution, YouTuber yang mulai menekuni minat satu ini sejak akhir tahun 2021 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, pria yang dikenal sebagai pengasuh Alejandro Nasution ini bahkan merasa santai mengeluarkan uang hingga puluhan juta per bulannya demi mengasuh koleksi spirit doll-nya.

Kira-kira, seperti apa, ya, cerita perkenalan dan pengalaman Rizki selama menjalani hobi ini? hal itu pula yang diungkapkan Rizki Nasution dalam perbincangannya dengan Indy Rahmawati dalam konten channel YouTube VDVC Talk Vois Podcast beberapa waktu lalu.

"Ada komunikasi sih sebenarnya dengan dia (boneka arwah) itu. Contohnya, kalau pengen sesuatu. Tiba-tiba aku naluri pengen es krim, padahal aku gak suka es krim, berarti itu maunya dia," ungkap Rizki Nasution.

"Dari mimpi juga iya bisa. Jadi kayak keinginan dia dari mimpi, disampaikan dari mimpi. Aku bertemu sama dia berkali-kali dari mimpi," lanjutnya.