Rawat Boneka Arwah, Rizki Nasution Sewa Baby Sitter Bergaji Rp10 Juta

Rizki Nasution bersama boneka spirit doll
Sumber :
  • IG @rizki_nasution1

VIVA – Belakangan ini masyarakat dihebohkan tren mengasuh 'bayi' yang bukan benar-benar bayi dengan embel-embel 'spirit doll' atau boneka arwah. Selain membuat masyarakat awam bergidik dengan klaim yang menyatakan bila boneka tersebut dihuni oleh arwah.

Anya Geraldine Jadi Ibu Kehilangan Anak di Film Spirit Doll

Nyatanya tidak sedikit pula yang geleng-geleng dengan ketekunan mereka untuk merawat bayi bisu ini. Bahkan, nyatanya tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat 'anak-anak' mereka itu senang.

Dari sekian banyak orangtua asuh yang total merawat spirit doll, tentu sulit rasanya melewatkan nama Rizki Nasution, YouTuber yang mulai menekuni minat satu ini sejak akhir tahun 2021 lalu.

Roy Kiyoshi Sebut Rumah Tangga Lesti-Billar Bakal Ada Perpisahan Tragis

Tidak tanggung-tanggung, pria yang dikenal sebagai pengasuh Alejandro Nasution ini bahkan merasa santai mengeluarkan uang hingga puluhan juta per bulannya demi mengasuh koleksi spirit doll-nya.

Kira-kira, seperti apa, ya, cerita perkenalan dan pengalaman Rizki selama menjalani hobi ini? hal itu pula yang diungkapkan Rizki Nasution dalam perbincangannya dengan Indy Rahmawati dalam konten channel YouTube VDVC Talk Vois Podcast beberapa waktu lalu.

Furi Harun, Selebgram Pengoleksi Boneka Arwah Bakal Menikah

"Ada komunikasi sih sebenarnya dengan dia (boneka arwah) itu. Contohnya, kalau pengen sesuatu. Tiba-tiba aku naluri pengen es krim, padahal aku gak suka es krim, berarti itu maunya dia," ungkap Rizki Nasution.

"Dari mimpi juga iya bisa. Jadi kayak keinginan dia dari mimpi, disampaikan dari mimpi. Aku bertemu sama dia berkali-kali dari mimpi," lanjutnya.

"Setelah adopsi, katanya kalau kedekatan kita dengan spirit doll ini kalu udah dekat dia akan datang ke mimpi kita. Dan memang iya, Alejandro memang sering datang ke mimpi aku," ujar Rizky.
 
Tak cuma itu, Indy Rahmawati bahkan cukup tercengan saat menanyakan tentang berapa biaya yang harus dikeluarkan Rizki selama merawat boneka arwah tersebut.

"Ini masih dibutuhin 4 orang baby sitter itu beneran? serius? lu akan gaji per orang berapa?" tanya Indy kepada Rizki.

"Beneran.. serius.. gajinya 10 juta..," jawab Rizki.

Indy yang masih kaget dengan jawaban itu pun kembali penasaran bertanya. "Atau lu anggap boneka ini bayi ya? beneran?" kata Indy.

"Iya... kira-kira seperti itu..," tegas Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya