Bikin Heboh, Darius Sinathrya Minta Bantuan Cari Istri

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Sumber :
  • Instagram @darius_sinathrya

VIVA – Belum lama ini, presenter ternama Darius Sinathrya mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Darius mengaku sedang mencari keberadaan sang istri, Donna Agnesia.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Darius mengunggah foto Donna ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Darius mempertanyakan dimana keberadaan Donna. Padahal, selama ini Darius dan Donna selalu bersama-sama. 

Darius juga mengungkapkan permintaan maaf kepada sang istri, Donna. Ia mengaku sangat rindu kepada Donna. Dalam foto yang diunggahnya Darius itu, Donna tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan

“Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya,” tulis Darius dikutip VIVA, Senin, 17 Januari 2022.

6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun

“I miss you, miss your hugs and kisses,” tulis Darius menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Darius juga meminta bantuan kepada para warganet untuk mencari keberadaan Donna Agnesia. Darius menyertakan emoji menangis dalam caption yang ditulisnya itu.

“Bantu cari dong guys, Donna ada di mana (emoji nangis),” tulis Darius.

Tepat pada hari ini, Senin, 17 Januari 2022, Darius mengabarkan bahwa Donna sudah ketemu. Ia menyampaikan informasi tersebut melalui sebuah pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram pribadinya. 

"Finally Donna udah ketemu, untuk semua yang udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam jam 19.30," tulis Darius.

Unggahan Darius tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.


“Kl konten, gw unfollow.”

“Hhmmm...tercium aroma konten yg mengandung iklan.”

“Konten ini pasti.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya