Dikabarkan Negatif COVID-19, Ashanty Gak Sabar Mau Cerita

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Setelah menjalani karantina dan perawatan di rumah sakit, beredar kabar bahwa saat ini Ashanty sudah sembuh dan negatif COVID-19. Kabar mengenai kesembuhan Ashanty ramai diberitakan oleh banyak media.

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Seperti diketahui, penyanyi Ashanty bersama keluarga belum lama ini pergi berlibur ke Turki. Namun, setelah pulang ke Indonesia, Ashanty dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Berita tersebut pun ramai diperbincangkan warganet.

Melalui pernyataan yang diunggahan ke Instagram story pribadinya, Ashanty angkat bicara. Istri dari Anang Hermansyah itu membenarkan bahwa dirinya positif terpapar COVID-19 sepulang dari Turki. 

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

“Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,” tulis Ashanty dikutip VIVA, Senin, 17 Januari 2022.

Ashanty pun baru-baru ini menulis, telah menjalani masa karantina dan akan segera kumpul bersama keluarga. Ashanty bahkan kini ramai dikabarkan telah pulih dari COVID-19, hasil tes nya pun dikabarkan telah negatif. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Ashanty juga mengisyaratkan akan segera pulang ke rumah dan kembali berkumpul bersama keluarga. Hal itu diketahui dari jawaban Ashanty ketika menjawab pertanyaan dari warganet di QnA Instagram story.

Postingan Ashanty

Photo :
  • Instagram

Ada seorang warganet yang mengatakan bahwa Ashanty akan segera pulang. Kemudian, warganet itu bertanya, hal apa yang pertama kali akan dilakukan oleh Ashanty ketika kembali bertemu dengan keluarga.

“Besok sudah mulai kumpul sama keluarga ya bun.. Hal apa yang pertama kali dilakuin kalau ketemu,” tanya warganet.

Ashanty menjawab dengan mengatakan bahwa setelah pulang ke rumah, ia akan memeluk anggota keluarganya untuk melepas rindu.

“Yessss, pelukan yang lama terus makan bareng, terus balik kerja, terus apa lagi ya,” jawab Ashanty.

Postingan Ashanty

Photo :
  • Instagram

Ashanty juga berjanji, bakal menceritakan apa saja yang dilakukan selama menjalani masa karantina di rumah sakit. Ia janji akan menceritakan pengalaman menyedihkan itu di channel YouTube. 

Saat di Q and A, ada yang bertanya, "Bunda, ceritain detail donk selama dikarantina gimana?"

Ashanty pun menanggapi, "Ia nanti ya sayang, aku kan ngk ada kamera disini. Kl ditulis takut ngk lengkap dan salah arti. Secepatnya aku buatin , banyak banget yang mau aku ceritain," tulis Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya