Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gempita Nora Marten baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7. Momen bahagia ulang tahun Gempi dirayakan bersama orang-orang terdekat, di antaranya adalah kedua orang tua Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Foto-foto bahagia perayaan ulang tahun Gempi diunggah oleh Gading ke Instagram pribadinya. Gading mengunggah beberapa slide foto, salah satunya menampilkan kebersamaan dirinya bersama Gempi dan juga Gisel.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Gading menungkapkan pernyataan haru yang berisi doa terbaik untuk Gempi, buah hati yang sangat ia cintai.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten

HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang… Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak,” tulis Gading dikutip VIVA, Senin, 17 Januari 2022.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi,” tulis Gading menambahkan.

Sontak saja, unggahan Gading tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 550 ribu like, dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Para warganet memberi beragam komentar. Banyak dari mereka yang memberi ucapan selamat dan doa terbaik untuk Gempi. Namun, ada juga warganet yang mendoakan Gading dan Gisel agar rujuk. 

“klurga yg serasi .semoga kalian berdua kembali lagi.”

“Smoga taun 2022 rujukkk... Amien.”

“Yang setuju rujuk mana like nya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya