Kerap Dibanding-bandingkan, Mayang Mengaku Sering Menangis

Mayang, adik Vanessa Angel. Logo ads
Mayang, adik Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @doddysoedrajat_1

VIVA – Nama adik Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan warganet. Tingkah laku kakak beradik itu tak jarang mencuri perhatian warganet hingga viral di media sosial.

Mayang dan Chika juga kerap mendapat komentar negatif dari para warganet. Mayang bahkan kerap dibanding-bandingkan. Karena sering mendapat komentar negatif dan terus dibanding-bandingkan oleh warganet, Mayang mengaku jadi merasa tidak percaya diri dan minder.

“Suka dibanding-bandingin (hal yang membuat jadi minder),” ucap Mayang dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment, Senin, 17 Januari 2022.

Karena selalu dibanding-bandingkan, Mayang mengaku jadi sering menangis hampir setiap malam. Ia mengaku merasa risih hingga timbul perasaan tidak percaya diri atau insecure. Mayang berharap, warganet berhenti membanding-bandingkan dirinya dengan pihak lain.

“Hampir setiap malam aku nangis. Karena itu, suka dibanding-bandingin tapi ya semoga ke depannya enggak lagi deh. Enggak lagi kayak ngerasa insecure, tiap malam nangis,” ujar Mayang.

“Risih sih sebenarnya (kalau dibanding-bandingin), terus ya risih ntar insecure,” katanya menambahkan.