Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Amber Heard, Jason Momoa dan Lisa Bonet.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Amber Heard telah terseret ke dalam perpisahan Jason Momoa dan Lisa Bonet. Setelah aktor kelahiran Hawaii itu mengumumkan akhir pernikahannya dengan istrinya, entah mengapa Amber, yang menjadi lawan main Jasin di Aquaman, disalahkan karenanya.

Jason Momoa Resmi Digugat Cerai oleh Lisa Bonet

Banyak pengguna media sosial percaya bahwa pemeran Mera di Aquaman itu ada kaitannya dengan perpisahan Jason dan Lisa.

Para netizen mengatakan bahwa hubungan Amber dan Johnny Depp dulu juga dimulai tepat setelah aktor itu berpisah dari kekasih yang telah lama ia pacari, Vanessa Paradis. Kala itu Amber dan Johnny terlibat cinta lokasi saat membintangi film The Rum Diary pada 2011. Kemudian pada 2012,  Johnny Depp mengumumkan perpisahannya dari Vanessa.

Jason Momoa Punya Pacar Baru, Namanya Eiza Gonzalez

Situasi itu disebut mirip dengan apa yang terjadi sekarang. Di mana Jason Momoa dan Amber Heard baru-baru ini menyelesaikan produksi film Aquaman 2 yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom.

Amber Heard di film Aquaman.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures
Usai Pisah 1 Bulan, Jason Momoa dan Lisa Bonet Putuskan Rujuk

"MENCURIGAKAN! Terutama, ketika berita menyebar tentang Amber Heard telah menggoda Momoa," kata salah satu netizen di Twitter, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 17 Januari 2022.

“Apa yang dilakukan Amber Heard sekarang? #JasonMomoa #LisaBonet,” ucap yang lain.

"Pengingat bahwa #johnnydepp memutuskan hubungannya tidak lama setelah membintangi film dengan #AmberHeard,” tulis netizen.

"#jasonmomoa sekarang berpisah dengan istrinya setelah membintangi sebuah film dengannya (Amber Heard). Menunggu dan melihat apakah dia telah mulai lagi,” ujar netizen lainnya,

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet

"Jason Momoa & Lisa Bonnet bercerai. Saya pikir itu karena dia tidak pernah membela teman Lisa, Johnny Depp & membiarkannya masuk ke dalam hidup mereka. Berteman dengan Amber Heard memiliki konsekuensinya. Lisa bahkan mengatakan dia tidak senang dia (Jason) bekerja dengannya (Amber). Dengarkan istrimu,” ungkap netizen.

Diketahui bahwa Amber Heard juga baru saja berpisah dengan kekasih wanitanya, Bianca Butti.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jason Momoa mengumumkan pada 12 Januari 2022 lalu bahwa dia dan Lisa Bonet telah memutuskan untuk berpisah setelah hampir 5 tahun menikah dan 16 tahun bersama.

"Kita semua merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini. Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali, merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi. Jadi kami membagikan berita keluarga kami bahwa kami akan berpisah dalam pernikahan,” tulisnya dalam unggahan Instagram yang sekarang telah dihapus.

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitaka,  tetapi agar saat kami menjalani hidup, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur. Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kami saling membebaskan untuk belajar menjadi siapa yang kami inginkan,” lanjut Jason dalam pernyataan bersama Lisa.

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet

Menutup pernyataan itu, mereka meyakinkan bahwa "pengabdian tak tergoyahkan untuk kehidupan suci anak-anak kami. Mengajar anak-anak kami apa yang mungkin terjadi. Menjalani doa. Semoga cinta menang. J&L."

Menurut sebuah laporan baru, Jason Momoa dan Lisa Nonet telah menjalani kehidupan terpisah selama berbulan-bulan sebelum mereka mengumumkan perpisahan mereka. Keduanya terakhir kali muncul di depan umum bersama pada Februari 2020.

"Sejak itu, Momoa tertangkap kamera menghabiskan banyak waktu bergaul dengan teman-teman di negara asalnya, Hawaii saat ia syuting Aquaman 2," klaim sebuah majalah.

Selain itu, diketahui bahwa mantan bintang Game of Thrones itu tidak datang ke pemutaran perdana filmnya, Dune pada akhir tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya