Ditanya Balik dengan Mantan, Luna Maya: Belum Tentu Dia Mau

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Luna Maya kembali ditanya mengenai kehidupan percintaan. Kali ini, Luna Maya ditanya oleh Dede Sunandar dan Robby Purba. Awalnya mereka berbincang hal yang lain, sampai akhirnya Robby mengarahkan Dede untuk bertanya urusan asmara.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

"Kenal konsep balikan sama mantan gak Buk Luna?" tanya Dede Sunandar.

"Kebetulan belum pernah," jawab Luna Maya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dede kembali bertanya, apakah Luna ada keinginan mencoba hal tersebut. Luna berpikir sejenak dan tidak menutup kemungkinan tentang itu. Baik Luna maunpun Dede sama-sama tidak menyebut nama. Namun Dede kembali bertanya sesuatu.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya
Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

"Pernah mimpiin mantan? Yang paling dijodoh-jodohin sama netizen," ucap Dede.

Seperti diketahui, sampai saat ini tidak sedikit netizen yang berharap Luna Maya kembali dengan Ariel NOAH. Mereka pernah menjalin cinta dan kandas. Bertahun berlalu, keduanya pernah mencoba dengan orang lain namun kini sama-sama sendiri. Hal itu yang buat warganet kembali menjodohkan.

Luna Maya lalu menjawab dengan kata lupa atas pertanyaan Dede tentang mimpi. Ia mengaku punya beberapa mantan dan sebagian besar sudah berstatus suami orang. Tidak puas sampai di situ, Dede kembali bertanya mengenai kemungkinan untuk kembali ke pelukan mantan.

Kali ini Luna Maya menjawab seolah tidak percaya diri. Ia tidak yakin sang mantan masih ingin menjalin hubungan dengannya.

Luna Maya, Ahmad Dhani dan Ariel NOAH

Photo :
  • Tangkapan layar

"Duh enggak tau ya, gini dulu lah, belum tentu dia mau sama gua," ucap Luna Maya.

Di kesempatan itu, Luna Maya juga sempat ditanya mengenai lelaki idaman baginya. Luna sedikit menggoda karena menjawab seperti Robby Purba. Ia lalu menjelaskan seperti apa pria macho dari pandangannya.

"Macho banget, lihat tuh alis tebel, kumis, rambutnya klimis," ujar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya