Sempat Marah, Luna Maya Akui Sudah Baikan sama Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Luna Maya. Logo ads
Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Luna Maya blak-blakan mengungkapkan perjuangannya untuk berdamai dengan kesalahan di masa lalu, termasuk hubungannya dengan Ariel NOAH. Meski tak mudah, namun perjalanannya untuk bisa memaafkan Ariel NOAH cukup berliku.

Pernah tersandung kasus skandal video panas, rupanya sempat membuat hati artis 38 tahun itu ikut memanas. Akan tetapi, model asal Denpasar, Bali itu mengaku kini sudah berbaikan dengan Ariel NOAH.

"Kalau baik, udah baik. Udah baikan. Kita udah baik," ucap pemain 30 Hari Mencari Cinta itu, dalam kanal YouTube Venna Melinda, dikutip VIVA Senin, 17 Januari 2022.

Diakui bintang film Jakarta Undercover itu, ia dan Ariel NOAH sudah saling menyapa seperti sedia kala. Ia juga tak segan untuk mengobrol dengan pria yang pernah mengisi hatinya itu.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Kita dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang, kita ngobrol kadang-kadang, bertanya kabar," beber Luna Maya.

Bintang film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu menceritakan bahwa ada satu titik di mana ia sempat marah pada Ariel. Sejarahnya bersama Ariel, tak bisa dibilang sebentar dan main-main, termasuk soal skandal video panas sehingga hubungan keduanya retak.