Sempat Marah, Luna Maya Akui Sudah Baikan sama Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Luna Maya blak-blakan mengungkapkan perjuangannya untuk berdamai dengan kesalahan di masa lalu, termasuk hubungannya dengan Ariel NOAH. Meski tak mudah, namun perjalanannya untuk bisa memaafkan Ariel NOAH cukup berliku.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pernah tersandung kasus skandal video panas, rupanya sempat membuat hati artis 38 tahun itu ikut memanas. Akan tetapi, model asal Denpasar, Bali itu mengaku kini sudah berbaikan dengan Ariel NOAH.

"Kalau baik, udah baik. Udah baikan. Kita udah baik," ucap pemain 30 Hari Mencari Cinta itu, dalam kanal YouTube Venna Melinda, dikutip VIVA Senin, 17 Januari 2022.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Diakui bintang film Jakarta Undercover itu, ia dan Ariel NOAH sudah saling menyapa seperti sedia kala. Ia juga tak segan untuk mengobrol dengan pria yang pernah mengisi hatinya itu.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Kita dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang, kita ngobrol kadang-kadang, bertanya kabar," beber Luna Maya.

Bintang film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu menceritakan bahwa ada satu titik di mana ia sempat marah pada Ariel. Sejarahnya bersama Ariel, tak bisa dibilang sebentar dan main-main, termasuk soal skandal video panas sehingga hubungan keduanya retak.

"Bagaimana pun juga aku sama Ariel lama pacaran, kita lama banget. Up and down, ceritanya juga panjang banget, history-nya juga gede banget, jadi sempat marah sama dia, sempet punya grudge di hati," imbuh pelantun lagu Play tersebut.

Vokalis NOAH Ariel

Photo :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

Namun pada akhirnya, rasa marahnya diredam lantaran merasa tak ada gunanya memendam penyakit hati. Luna Maya pun memilih berdamai dengan masa lalunya, termasuk dengan Ariel NOAH.

"Salah satu turning point adalah berdamai dengan diri sendiri, itu baikan sama orang-orang di masa lalu. Dan aku pikir itu adalah penyakit hati yang aku enggak mau bawa, aku harus tinggalin dan berdamai sama diri aku dan berdamai sama dia," pungkas Lina Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya