10 Pasangan Selebriti Korea, Ceweknya Hamil Sebelum Nikah

Minhwan and Yulhee
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Menikah adalah keputusan untuk membangun rumah tangga yang banyak diidamkan pasangan. Termasuk pasangan selebriti Korea Selatan. Namun, pernikahan yang dijalani seringkali menjadi sorotan dan perbincangan, apalagi jika diketahui, pasangan wanita hamil sebelum resmi menikah. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

10 pasangan artis Korea berikut ini menjadi sorotan lantaran sang wanita hamil duluan. Dikutip laman KBI Zoom, berikut 10 pasangan artis Korea yang terkenal, yang menyambut kelahiran anaknya sebelum menikah.

Park Myungsoo

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Park Myungso

Photo :
  • KBI Zoom

Komedian Park Myungsoo menikah dengan seorang dokter cantik pada tahun 2008. Keduanya bangga dengan putri mereka Minseo, yang belajar tarian Korea, dan bahkan memposting foto penampilannya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Park Hwanhee

Park Hwanhee

Photo :
  • KBI Zoom

Aktris Park Hwan-hee, yang menikah dengan seseorang saat tengah mengandung anak di rahimnya pada tahun 2011, tampil baik di drama tvN "Jirisan." Dia juga terkenal karena perannya dalam “Decendants of the Sun” yang dibintangi oleh Song-Song couple.

Moon Heejun dan Soyul

Moon Heejun dan Soyul

Photo :
  • KBI Zoom

Pasangan Heejun dan Soyul mengejutkan dunia dengan berita pernikahan mendadak mereka. Ini adalah pertama kalinya idola generasi pertama (Moon Heejun adalah anggota H.O.T) menikah dengan idola junior (Soyul berada di Crayon Pop)! Putri mereka Hee-yul juga sangat dicintai oleh para penggemar.

Gum Mi 

Gum Mi

Photo :
  • KBI Zoom

Aktris juga penyanyi Gum Mi juga merupakan anggota Crayon Pop seperti Soyul. Dia menikah dengan seorang pria yang bukan dari kalangan artis pada Februari 2020. Anaknya, Aga, mirip dengannya dan menerima cinta tak terbatas dari para anggota Crayon Pop.

Heo Min dan Jeong Jin Wook

Heo Min dan Jeong Jin Wook

Photo :
  • KBI Zoom

Heo Min, yang dikenal sebagai komedian cantik, menikah dengan pemain bisbol Jung In-wook pada tahun 2017. Anaknya sudah berusia enam bulan saat itu.

Ali

Ali

Photo :
  • KBI Zoom

2019 adalah tahun babi emas dan juga tahun penyanyi Ali menikah dengan pria non-selebriti. Semua orang terkejut mendengar tentang pernikahan dan kehamilannya.

Minhwan dan Yulhee

Minhwan and Yulhee

Photo :
  • KBI Zoom

Pasangan ini adalah perwakilan untuk pernikahan antar idola. Keduanya juga muncul di KBS “Mr. House Husband,” di mana Yulhee mengatakan dia ingin memiliki anak keempat.

Chen EXO

Chen EXO.

Photo :
  • SM Entertainment

Awal tahun 2020, idola top Chen mengejutkan penggemar dengan berita pernikahan dan kehamilan pasangannya. Dan belum lama ini, dia juga memberi tahu publik tentang anak keduanya yang akan lahir.

Bobby iKON

Bobby iKON.

Photo :
  • Soompi

Bobby iKON juga baru-baru ini mengumumkan berita mengejutkan tentang pernikahannya 2 bulan lalu.

Park Shinhye dan Choi Taejun

Park Shinhye dan Choi Taejun

Photo :
  • KBI Zoom

Setelah empat tahun berpacaran, dua aktor dan aktris terkenal ini akhirnya memberi tahu tentang kelahiran seorang anak dan rencana pernikahan mereka, membuat orang penasaran seperti apa hari besar kedua bintang top ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya