Son Dam Bi Dikabarkan Segera Menikah, Agensi Membantah

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Son Dam Bi dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan mantan atlet Olimpiade, Lee Kyu Hyuk. Kabar ini diungkapkan pertama kali oleh YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho dalam channel-nya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ia mengklaim, Son Dam Bi akan menikahi mantan atlet seluncur cepat itu sebelum bulan Juni tahun ini.

Tak hanya itu, ia juga mengklaim bahwa keduanya dulu juga pernah berpacaran ketika berkenalan di Kiss and Cry tahun 2011 silam. Namun, keduanya putus lantaran kesibukan Son Dam Bi sebagai penyanyi kala itu.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk.

Photo :
  • Soompi

Meski putus, mereka masih berteman baik selama bertahun-tahun. Mereka mulai pacaran lagi setelah Son Dam Bi diterpa rumor terkait penipuan dan Jung Ryeo Won. Di masa-masa sulit ini, Lee Kyu Hyuk memberikan dukungan tanpa henti untuk Son Dam Bi.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Rumor yang sama juga mengatakan bahwa keduanya akan tinggal di apartemen Son Dam Bim setelah resmi menikah.

Agensi membantah

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk.

Photo :
  • Allkpop

Tak butuh lama bagi agensi Son Dam Bi buka suara terkait rumor pernikahan artis Korea itu. Mereka dengan tegas membantah rumor tersebut.

Menurut mereka, Son Dam Bi belum bertunangan dengan Lee Kyu Hyuk.

"Kami telah bertanya pada Son Dam Bi dan mereka diketahui masih berpacaran. Mereka belum membuat rencana pernikahan apa pun," ujar H& Entertainment, dikutip dari laman Allkpop, Senin, 17 Januari 2022.

Sebagai informasi, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk mulai kencan pada September 2021. Hubungan asmara mereka diketahui publik dua bulan setelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya