Bukan Datang ke JIS, Giring Disindir: Gak Cek Sound Bang?

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Grup Band Nidji diundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melakukan cek sound sekaligus menjajal kecanggihan sound system di Jakarta International Stadium (JIS).

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Bahkan dalam unggahannya, Anies memuji penampilan Nidji yang melakukan uji sound system di JIS pada Minggu malam, 16 Januari 2022. Dia menyebut penampilan Nidji spektakuler.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound syatem JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," tulis Anies di akun Instagramnya, @aniesbaswedan.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Warganet pun ramai mengomentari unggahan Anies. Terutama, mereka mengaitkan dengan mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha. Nama Giring menjadi perhatian karena kerap mengkritisi kebijakan Anies. 

Tak sedikit warganet yang menyindir Giring yang tak diundang ke tempat tersebut. Di saat bersamaan, dalam akun Instagramnya, Giring mengunggah aktivitasnya yang berkunjung ke tempat lain.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Dalam beberapa foto yang diunggah, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu nampak mengunjungi toko perlengkapan adventure yang ada di Solo, Jawa Tengah. 

"Setelah jajan roti di Joy, kami mampir ke @Cartenz.Solo, salah satu cabang dari @CartenzAdventure. Cartenz adalah brand perlengkapan dan pakaian adventure yang diproduksi di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Produk yang ditawarkan telah terjamin baik di tingkat nasional maupun mancanegara. Sangat cocok bagi Bro dan Sis yang memiliki passion di dunia petualangan dan pecinta alam," tulis @giring dalam unggahannya. 

"Bro dan Sis, berpetualanglah dengan penuh tanggung jawab terhadap alam yang disinggahi. Sebab, masa depan kelestarian alam ada di tangan anak muda juga. Salam Lestari, Salam Solidaritas!" tambah dia.

Bukan membahas soal tempat yang dikunjungi Giring, warganet malah ramai mengait-ngaitkan kunjungan band Nidji ke JIS dengan dirinya. Bahkan, tak sedikit warganet yang mengolok-olok Giring. 

"Gk cek sound dulu bang," kata warganet. 

"Bang kok semalam gak diajak cek sound," timpal yang lain. 

"Survei ke JIS gih," tutur netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya