Kanye West Ancam Hajar Pacar Kim Kardashian, Pete Davidson

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meski sudah punya pacar baru, yakni Julia Fox, Kanye West tampaknya masih terjebak pada masa lalunya. Ya, ia seakan tak bisa menerima bahwa sang mantan istri, Kim Kardashian kini telah move on dan makin romantis dengan kekasih barunya, komedian Pete Davidson.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Hal itu terlihat dalam wawancara Kanye dalam acara Hollywod Unlocked bersama Jason Lee.

"Bagaimana anda membawaku ke SNL dan mencium pria yang anda kencani tepat di depanku dan semua orang seperti, 'Aw, itu keren'," ujarnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 17 Januari 2022.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • eonline

"Sekarang aku hanya berpikir tentang keluargaku, hanya aku dan bagaimana membesarkan anak-anakku," tambah rapper tersebut.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Pria 44 tahun itu secara tak langsung memberi kode bahwa ia sakit hati dengan adegan ciuman Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara Satuday Night Live (SNL), di mana Kim menjadi host tamu sebelum ia dan Pete menjalin hubungan asmara.

"Maksudku, ibu dari anak-anakku, kau tahu, kami tidak bersama. Aku akan tetap menjadi ayah terbaik, tapi saat anda melakukan hal itu, aku tak akan menjadi seperti Jackie Robinson di mana anda meludahiku sementara aku mencoba untuk melakukan home run," jelas Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram

Sakit hati yang diderita Kanye pun membuatnya menumpahkan segala kekesalannya pada Pete Davidson lewat lagu barunya berjudul My Life Was Never Eazy, yang ia nyanyikan bersama The Game.

Dalam teaser lagu baru tersebut, Kanye West tampak mengancam kekasih Kim Kardashian itu lewat lirik rap yang berbunyi, "Tuhan selamatkan aku dari kecelakaan, supaya aku bisa menghajar Pete Davidson."

Drama pesta ulang tahun

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Terbaru, Kanye West mengklaim bahwa Kim Kardashian melarangnya datang ke pesta ulang tahun anak ketiga mereka, Chicago West yang ke-4.

"Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak perempuanku di depan publik. Aku tak diizinkan untuk mengetahui di mana pesta ulang tahunnya dirayakan," ucap Kanye dalam video live yang ia unggah.

"Aku sudah menelepon Kim, aku mengirim pesan pada para pengasuh, aku menelepon Tristan Thompson dan dia bilang dia akan menanyakannya pada Khloe Kardashian. Apakah tak ada orang yang akan memberi tahuku alamat pesta ulang tahun anak perempuanku sekarang? Dan itu akan ia ingat di memorinya bahwa aku tak ada di sana bersamanya. Anda mengerti kan maksudku?" kata Kanye West melanjutkan.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Setelah kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson memberi tahu alamatnya, Kanye West pun akhirnya bisa menghadiri pesta ulang tahun Chi, sapaan Chicago.

Menanggapi hal ini, seorang sumber terdekat Kim Kardashian mengatakan bahwa Kim syok dengan tuduhan yang dialamatkan Kanye kepadanya.

"Kanye harusnya bisa menghabiskan waktu bersama Chi jam 4 sore. Mereka sudah setuju untuk mengadakan acara ulang tahun terpisah dan itu idenya (Kanye)," ucap sumber itu.

"Kim syok saat Kanye melakukan live dan menuduhnya, padahal kenyataannya dia yang punya ide menggelar pesta terpisah. Kim mengadakan pesta di pagi hari dan Kanye membuat pesta terpisah untuk Chi. Tak ada yang mencoba menghalanginya datang ke pesta ini," tutup sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya