Tampil Berhijab, Tya Ariestya: Masih Belajar

Tya Ariestya tampil berhijab.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Tya Ariestya di awal tahun 2022 ini mengunggah hal mengejutkan ke akun Instagram pribadinya. Tya mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dengan penampilan baru.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Penampilan yang cukup menarik perhatian itu memperlihatkan Tya mengenakan hijab. Ibu dua orang anak itu mengenakan hijab berwarna hitam yang dipadukan dengan baju tertutup berwarna ungu.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tya menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih dalam tahap sedang belajar. Tya sadar bahwa belajar merupakan sebuah keharusan dan tidak terbatas oleh usia.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

“Belajar lagi. Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa ber nafas harus terus belajar. Masih belajar temen2,” tulis Tya Ariestya dikutip VIVA, Senin, 17 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Tya tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 42 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Para warganet memberi kometnar positif kepada penampilan Tya saat ini. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga tampak memberi komentar positif di kolom komentar unggahan Tya tersebut.

“semoga dilancarkan dan diberi nikmat dr setiap proses belajarnya ya Buuu,” tulis Fitri Tropica.

“Bismillah maaaak.. kita semua jg masih belajar, semangat terus yaaaa,” tulis Fenita Arie.

“Tiii berhijab sekarang? MasyaaAllah Semoga istiqomah yaaa,” tulis Nycta Gina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya