Mahendra Dito Sampurno, Kekasih Baru Nindy Ayunda?

Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

VIVA – Baru-baru ini tersiar kabar, Nindy Ayunda telah memiliki kekasih. Hal itu bermula dari momen ulangtahun Nindy Ayunda yang ke-33. Ia terlihat memeluk seorang pria. Wajah sang pria terhalang tubuh Nindy sehingga tidak terlihat dengan jelas.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Namun beberapa warganet sudah meninggalkan komentar dan menanyakan sosok pria tersebut. Warganet menanggarai pria itu adalah Mahendra Dito Sampurno. Menurut salah satu sumber, dugaan warganet tersebut benar.

Bahkan sumber itu menyebut, Mahendra Dito bukan hanya hadir. Ia adalah sosok di balik pesta kejutan ulangtahun untuk Nindy. Dito bahkan mengundang penyanyi favorit Nindy, yaitu Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Nindy Ayunda dan Kekasih Baru

Photo :
  • ist

Hingga kini, Nindy Ayunda dan Mahendra Dito Sampurno belum mengkonfirmasi kabar tersebut kepada awak media. Namun Nindy sempat menuliskan kebahagiaannya atas pesta kejutan tersebut. Nindy juga berterima kasih dengan seseorang yang telah mempersiapkan pesta kejutan itu.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa gantii dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make up, nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," tulis Nindya Ayunda.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka. Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo," tulisnya lagi.

Nindy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @nindyparasadyharsono

Nindy beberapa kali juga mengunggah fotonya bersama pria itu. Namun Nindy selalu menutupinya dengan sticker. Sampai sekarang warganet mendoakan agar hubungan tersebut bisa bertahan dan Nindy selalu berbahagia. 

"mbak cantik mudahan segera dapat ganti yg lebih baik, lebih tajir dan biarkan si lampir gigit jari gak ada cowok yg mau sama dia," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya