Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA – Pesona aktor tampan Nicholas Saputra memang selalu sukses membius kaum Hawa. Pasalnya tak hanya tampan, pria berparas bule itu juga menjadi salah satu aktor berbakat Tanah Air yang memiliki segudang karya. 

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

Tidak heran jika Nicholas Saputra begitu digilai. Tidak hanya oleh masyarakat umum, bahkan penyanyi sekelas Isyana Sarasvati juga mengaku sangat mengidolakan seorang Nicholas Saputra. 

Bak mimpi menjadi kenyataan, siapa sangka, Isyana akhirnya dipertemukan dengan idolanya itu bahkan terlibat dalam satu proyek yang sama. Dengan wajah yang begitu gembira, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menceritakan ketika akhirnya bisa syuting bareng Nicholas Saputra. 

Bertabur Bintang ASEAN dan Korea, Round Festival Sukses dengan Ribuan Penonton di Hari Pertama

"Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah. Sampai di tahap itu sih. Sampai natap Nicholas Saputra tegang gitu ya, karena kan itu seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," ujarnya sambil sesekali mengatakan 'yes' dan menunjukkan ekspresi gembira di peluncuran produk baru Kopi Kenangan ready to drink 'Hanya Untukmu' di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 17 Januari 2022.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati
Masih di RS Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Isyana Sarasvati

Isyana pun mengaku tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bisa bertemu bahkan bekerja dalam satu proyek yang sama dengan pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu. 

"Gak pernah nyangka aja sih setelah berbelas tahun lamanya pada akhirnya bisa satu project bareng. Itu sebuah angan-angan yang sebenarnya aku rasa impossible ternyata possible," kata dia. 

Nicholas Saputra yang persis berada di samping Isyana, seketika tersenyum hingga meledek Isyana. 

"Masa sih?" kata Nicholas. 

Istri dari Rayhan Maditra itu mengaku mengidolakan Nicholas sejak berperan di film AADC. Saking nge-fansnya, bahkan sampai ada kompilasi video di mana Isyana membahas tentang Nicholas Saputra. 

"Sampai ada yang bikin kompilasi. Aku pernah main sama temen terus kita bikin video gitu, ternyata di video itu aku ngomongin Nicholas Saputra. Terus ada yang combine gitu nge-direct akhirnya satu project gitu. Jadi, berat banget," kata Isyana kembali membuat pewarta dan orang-orang di sekitarnya tertawa. 

Mengenai proyek bersama antara Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra, keduanya sama-sama menjadi brand ambassador dari Kopi Kenangan. Dalam iklan TVC, Isyana diceritakan sangat mengidolakan Nicholas Saputra, yang sama persis dengan kehidupan nyata. 

"Jujur TVC-nya akan sangat menarik menurut aku. Karena sesuai pengalaman pribadi, karena aku ngefans banget sama Mas Nicho. Jadi harus nonton TVC-nya sih. Karena ini seperti cerita perjalanan hidup aku juga. Akhirnya bisa satu project sama Nicholas Saputra. Yuhuuu. Aduh, Ya Allah," kata Isyana kembali bikin riuh orang yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya