Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Isyana Sarasvati. Logo ads
Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA – Pesona aktor tampan Nicholas Saputra memang selalu sukses membius kaum Hawa. Pasalnya tak hanya tampan, pria berparas bule itu juga menjadi salah satu aktor berbakat Tanah Air yang memiliki segudang karya. 

Tidak heran jika Nicholas Saputra begitu digilai. Tidak hanya oleh masyarakat umum, bahkan penyanyi sekelas Isyana Sarasvati juga mengaku sangat mengidolakan seorang Nicholas Saputra. 

Bak mimpi menjadi kenyataan, siapa sangka, Isyana akhirnya dipertemukan dengan idolanya itu bahkan terlibat dalam satu proyek yang sama. Dengan wajah yang begitu gembira, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menceritakan ketika akhirnya bisa syuting bareng Nicholas Saputra. 

"Sampai pada saat di lokasi syuting, buka mulut juga susah. Sampai di tahap itu sih. Sampai natap Nicholas Saputra tegang gitu ya, karena kan itu seorang Nicholas Saputra yang aku lihat dari kecil. Biasanya aku lihat di layar lebar," ujarnya sambil sesekali mengatakan 'yes' dan menunjukkan ekspresi gembira di peluncuran produk baru Kopi Kenangan ready to drink 'Hanya Untukmu' di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 17 Januari 2022.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

Isyana pun mengaku tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bisa bertemu bahkan bekerja dalam satu proyek yang sama dengan pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu. 

"Gak pernah nyangka aja sih setelah berbelas tahun lamanya pada akhirnya bisa satu project bareng. Itu sebuah angan-angan yang sebenarnya aku rasa impossible ternyata possible," kata dia.