Biasa Kocak di TV, Begini Wajah Serius Ivan Gunawan Saat Jadi Desainer

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ivan Gunawan selama ini sering muncul di layar kaca sebagai seorang presenter. Saat membawakan acara, Ivan kerap bertingkah kocak yang mengundang tawa.

Profil Hilbram Dunar Presenter Telivisi yang meninggal Dunia

Tapi, selain sebagai entertainer, Ivan Gunawan juga seorang desainer papan atas Indonesia. Berbagai karyanya bahkan sering digunakan oleh artis hingga figur publik terkenal.

Berbeda ketika berada di atas panggung atau di depan kamera, pria yang akrab dengan sapaan Igun itu cenderung memperlihatkan wajah yang serius. Dia pun tak lepas menggali terus sisi kreatifnya sebagai seorang desainer.

Kabar Duka Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

Seperti yang terlihat dalam salah satu foto yang diunggah di Instagramnya, Ivan tampak serius mengerjakan sebuah gaun.

"As a fashion designer I always do something creative everyday, some ideas can pop up anytime and anywhere!
Always trust your instincts and passion.
Never doubt yourself, because you can do more than you could imagine,"
tulisnya.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Tak hanya soal sikap profesional saat bekerja sebagai seorang desainer, Igun juga sangat selektif dalam memilih kain atau bahan untuk rancangannya. Hal itu terlihat saat ia berbelanja kain di sebuah pusat tekstil di Jakarta, Crown Textile and Tailor.

"Saya kan harus selalu meng-update bahan yang baru, bahan yang tidak ada di toko lain, yang punya eksklusivitas, itu cuma di Crown. Bahannya up to date, mau cari jenis apapun ada di sini. Mau cari yang murah sampai mahal, komplit!" tutur Ivan Gunawan.

Crown Textile and Tailor memberikan koleksi terlengkap yang berada di gedung berlantai lima di Tebah, Mayestik, Jakarta Selatan, sebagai jawaban atas kebutuhan kain yang sangat bervariasi.  “Segala jenis kain dapat dibeli di sini,” kata Vishal Kumar, Owner Crown Textile and Tailor.

Tak hanya berlimpah jenis kain, di Crown Textile and Tailor pengunjung juga dapat menemui jenis kain yang termasuk sulit didapatkan, seperti berbagai jenis kain songket Palembang dan batik tulis asli dari pengrajin di Pekalongan dan Solo.

Selain berbelanja kain, pengunjung juga dibuat nyaman dengan fasilitas pendukung lainnya. Misalnya, coffe shop hingga lounge dan tempat ibadah musala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya