Isyana Sarasvati Ngaku Sudah Kecanduan Ini Sejak Kuliah

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Selain teh, minuman kopi juga memiliki banyak penggemar. Kandungan kafeinnya yang bisa bikin melek hingga bersemangat, kerap menjadi pilihan banyak orang untuk menemani aktivitas.

8 Tips Memilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Hal itu pula yang dirasakan penyanyi cantik, Isyana Sarasvati. Ditemui di sebuah acara, istri dari Rayhan Maditra itu mengaku sangat menyukai bahkan tidak bisa lepas dari kopi.

"Aku adalah pecinta kopi. Gak bisa lepas dari kopi setiap hari. Kopi susu juga terutama," ungkapnya saat peluncuran produk baru Kopi Kenangan Ready to Drink 'Hanya Untukmu' di kawasan Jakarta Selatan, Senin 17 Januari 2022.

Pentingnya Konsumsi Susu saat Sahur untuk Jaga Kondisi selama Berpuasa

Mengaku sangat membantu dalam mengerjakan tugas, pelantun Keep Being You itu bahkan sudah kecanduan kopi sejak duduk di bangku kuliah.

"Bukan mau ikut-ikut ya (Nicholas Saputra) tapi aku juga pas kuliah (suka kopi). Pas kuliah itu memang kopi sangat membantu untuk membuat mahasiswa melek untuk ngerjain tugas, terus menemani juga," kata dia.

Ini Bahan Pengganti Santan dalam Memasak, Cocok untuk Masak Menu Berbuka

Isyana mengatakan, dia merasa ada yang kurang jika di sampingnya tidak ada kopi. Bahkan, kafein itu dianggap cukup berpengaruh untuk menjaga kinerja Isyana.

"Kadang-kadang gak tau ya, kaya ada yang kurang aja gitu kalau gak ada kopi di sebelah kalau ngerjain sesuatu. Gak tau itu sugesti atau apa, tapi buat aku pribadi itu memengaruhi juga sih. Kinerja aku pada saat aku kuliah dan sampai sekarang," tuturnya.

Mengaku tak pernah melewatkan pagi tanpa kopi, Isyana juga bercerita gemar minum kopi susu dalam beberapa tahun belakangan.

"Makanya aku pun setiap pagi jadinya memang harus minum kopi. Dan aku kaya beberapa tahun ini, 5-8 tahun ke belakang ini, memang sangat gemar banget minum kopi susu sih," ucapnya.

Wanita 28 tahun itu pun mengungkapkan tak pernah pilih-pilih jika menyangkut soal kopi. Selain menyukai semua jenis kopi, dia juga suka dengan rasa kopi yang eksploratif.

"Gak ada spesifik ke rasa apa sih. Aku suka aja kopi susu. Terus kopi susu yang cukup eksploratif juga suka. Kaya Affocudle dia mencampurkan sensasi avocado gitu aku suka sih. Jadi, cukup terbuka lah dengan rasa kopi," kata Isyana Sarasvati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya