Isu Ria Ricis Hamil, Oki Setiana Dewi Beri Penjelasan

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – YouTuber ternama Ria Ricis saat ini dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil. Isu tersebut beredar di media sosial karena sikap Ria Ricis yang dianggap warganet menghindari aroma parfume.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Video Ricis yang dianggap menghindari aroma parfume sempat viral di TikTok. Terkait isu tersebut, kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi memberi penjelasan.

Oki tidak mengiyakan isu tersebut, ia hanya meminta doa untuk kesehatan Ria Ricis.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

“Untuk itu Ricis, minta doanya aja semoga keadaan beliau sehat-sehat saja,” kata Oki Setiana Dewi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 18 Januari 2022.

Oki menjelaskan bahwa Ricis dan sang suami, Teuku Ryan tidak ingin menunda momongan. Terlebih lagi, Ricis ternyata sangat menyukai anak kecil. Sekali lagi, Oki meminta doa untuk kesehatan Ria Ricis.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Kalau untuk Ricis dan Ryan gak menunda mohon doanya. Dia suka sama anak kecil, mohon doa semoga semua sehat, kalau Allah memberikan rezeki dia kuat,” kata Oki.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah pada hari Jumat, 12 November 2021. Acara pernikahan tersebut digelar di salah satu hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ricis merasa sangat bersyukur setelah menikah dengan Ryan. Oki menjelaskan bahwa Ryan memperlakukan Ricis dengan sangat baik seperti seorang ratu.

“Alhamdulillah Ricis ketemu dengan orang yang membuat dia sangat disayang, ‘Abang Ryan perlakuan aku sebagai ratu’,” kata Oki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya