Viral Curhat Luna Maya Soal Belum Menikah, Singgung Skandal Masa Lalu

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan curahan hatinya saat berbincang dengan Titi Kamal. Salah satu hal yang dibahas Luna Maya dengan Titi Kamal kala itu adalah terkait dengan Luna Maya yang belum menikah hingga saat ini.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Dalam curhatan Luna Maya yang viral di media sosial itu, diakui wanita 38 tahun itu, dirinya sering bertanya pada diri sendiri apa yang membuat dirinya belum menikah hingga saat ini.

"Kok gue gak kawin-kawin, kok gue gak nemuin ini apa gue terlalu piki, atau gue begini, begitu" kata Luna Maya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tidak hanya itu saja, Luna Maya juga sempat dihantui pikiran mengenai skandal yang pernah menimpanya beberapa tahun yang membuat hubungannya kandas kala itu dengan Reino Barack.

"Gue selalu mencoba untuk bukan menunjuk atau bukan merasa. Kalau dulu, ya pantes aja siapa sih orang tua mana sih yang mau pacaran sama gue pastikan gitu," lanjut Luna Maya.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Lebih lanjut, diakuinya bahwa ada beberapa hubungan asmaranya yang kandas karena masa lalunya.

"Tapi toh buktinya ada hubungan gue kandas karena masa lalu gue, terus ada hubungan gue yang kandas karena begini, jadi gue selalu berfikir jangan-jangan gue gue," sambung mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Namun, lambat laun, Luna Maya menyadari bahwa kandasnya jalinan asmaranya bukanlah salah siapapun.

"Tapi ternyata gue berfikir ya enggak mean to be bukan salah gue bukan salah dia, bukan salah siapa-siapa, bukan salah orang tua that's a life. Gue gak mean to be each other buat mantan gue dan mereka juga ke gue. Apakah itu salah? enggak, apakah itu sesuatu yang menyedihkan? iya at the time pasti sedih namanya orang sama-sama," kata dia.

Kini Luna Maya pun mengaku pasrah dan tidak mempermasalahkan bahwa dirinya belum menikah di usianya yang telah menginjak 38 tahun ini.

"Tapi apakah itu membuat kita enggak worth it? enggak juga. Mau laki-laki, perempuan, you are the worth it, kalian punya sesuatu yang lebih yang bisa dibanggakan kalian sendiri. Dan sekarang gue di tahap gapapa juga kok," kata Luna Maya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya