Curhat pada Titi Kamal, Luna Maya Ungkap Didekati Pria

Titi Kamal & Luna Maya
Sumber :
  • IG @titi_kamall

VIVA – Kisah asmara Luna Maya selalu menarik perhatian masyarakat luas. Luna Maya diketahui sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan vokalis NOAH, Ariel.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun sayangnya keduanya akhirnya berpisah. Luna Maya juga diketahui sempat berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun lamanya.

Sayangnya hubungan keduanya pun putus di tengah jalan. Reino Barack diketahui telah menikah dengan Syahrini tak lama usai putus dari Luna Maya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Namun hingga saat ini, kabar asmaranya dengan pria baru juga belum terendus oleh media. Tetapi baru-baru ini, Luna Maya mengaku bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang pria.

"Tapi gini kalau ditanya apakah ada yang deket? ada gue gak bohong," kata Luna Maya saat berbincang dengan Titi Kamal yang viral di media sosial TikTok.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

"Sama siapa Lun?," tanya Titi Kamal.

Lebih lanjut, Luna Maya mengakui kini dirinya tengah dekat dengan seorang pria. Namun dirinya enggan terburu-buru untuk masuk ke jenjang yang lebih serius yakni menikah.

"Gue gak suka munafik. ada tapi ini aja kayak it's okay aja pilihan gue saat ini begini dulu kali ya," lanjut Luna Maya.

Mendengar itu, Titi Kamal kemudian meminta Luna Maya untuk memperkenalkannya dengan orang tersebut.

"Kenalin dong," kata Titi Kamal. "Iya nanti," jawab Luna Maya.

Lebih lanjut, Luna Maya yang sering ditanya kapan menikah, mengaku lebih santai menjalani hidupnya. Dirinya pun tidak mempedulikan pertanyaan tersebut, sebab kata Luna Maya dia hidup bukan berdasarkan kebiasaan atau standar orang lain.

"Maksudnya gue berpikir 'it's okay kok gapapa juga'. Kayak orang ih tua loh belum kawin, gapapa. Masa semua harus sesuai dengan kebiasaan atau standart orang," kata Luna Maya.

Hal itu juga disetujui oleh Titi Kamal. Titi Kamal juga mengaku sempat memperdulikan omongan orang lain terkait hubungannya dengan Christian Sugiono yang tak kunjung menikah kala itu.

"Hidup kita sendiri yang milih bukan berdasarkan idealnya orang," kata Titi Kamal. "Betul, betul," sahut Luna Maya.

"Gue dulu orang yang kayak gitu, nanti orang anggap gue apa kalau gue gini-gini capek sendiri Lun," kata Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya