Luna Maya Dibilang Tua Belum Menikah: Gak Apa-apa

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Curahan hati Luna Maya terkait dengan jalinan asmaranya tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Salah satunya ketika ia berbicara dengan Titi Kamal mengenai dirinya yang hingga saat ini belum menikah.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Luna yang sudah menginjak usia 38 tahun mengaku dia sering mendapat pertanyaan tentang kapan dirinya akan menikah. Namun, Luna mengaku lebih santai.

"Maksudnya gue berpikir it's okay kok, enggak apa-apa juga. Kayak orang ‘Ih, tua lho belum kawin, enggak apa-apa," kata Luna, dikutip dari video yang beredar di media sosial TikTok, Selasa, 18 Januari 2022.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Lebih lanjut, Luna Maya mengaku tidak mempermasalahkan bahwa dia masih sendiri hingga saat ini. Sebab, ia hidup tidak harus sesuai dengan standar orang-orang yang mana harus menikah di usia sekian dan sekian.

Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Masa semua harus sesuai dengan kebiasaan atau standar orang," ucap Luna.

Namun, sebelum sampai pada tahap itu, Luna mengaku dirinya sempat down lantaran tidak kunjung menikah. Dia bahkan mengaku mau menikah dengan siapa pun orang yang melamarnya.

"Tadinya gue gitu (mikir pendapat orang) sampai akhirnya gue berpikir, siapa yang mau sama gue, kawin aja deh," kata Luna Maya.

Namun, pandangan tersebut tak bertahan lama. Luna menyadari bahwa suatu hubungan tak bisa main-main apalagi buru-buru hanya karena pandangan orang.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Tapi setelah gue pikir enggak dong. Gue percaya sama yang namanya proses, gue butuh pacaran yang lama. Gue bukan tipe. Ya mudah-mudahan jangan sampai gue ketemu orang, satu dua bulan kawin," ucapnya.

Luna Maya mengaku dirinya tipe wanita yang membutuhkan waktu untuk mengenal pria sebelum akhirnya memutuskan mantap menikah. Sebab, Luna mengaku dirinya perlu mengetahui secara betul sosok pria yang akan mendampinginya seumur hidupnya. Dia tidak ingin gagal lantaran salah mengambil keputusan.

"Gue tipe orang butuh mengenal dia, bisa dibilang beberapa tahun sebelum gue ambil keputusan (menikah). Karena gue rasa ya gue butuh tah benar-benar. Gue dari awal tuh kenapa pacaran lama, karena gue senang kita tahu orang dulu. Kalau di tengah jalan, enggak jadi ya lebih enak daripada udah pesta-pesta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya