5 Fakta Lee Jun Young, Lawan Main Seohyun SNSD di Film Love & Leashes

Lee Jun Young dalam film terbarunya, Love and Leashes
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lee Jun Young tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan teaser film terbarunya bersama dengan Seohyun SNSD,Love and Leashes.

4 Fakta Menarik Drama The Impossible Heir yang Diperankan Lee Jae Wook

Tepatnya pada Senin 17 Januari 2021, film “Love and Leashes” yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun SNSD merilis teasernya. Dalam poster teaser tersebut terlihat begitu menarik perhatian lantaran cukup panas. Film komedi romantis Seohyun dan Lee Jun Young ini mendapat label 18+.

Dalam teaser tersebut terlihat Seohyun memegang tali anjing berwarna ungu. Dalam pengenalan karakter, Seohyun diketahui bersifat dominan dalam hubungan.

Drama The Impossible Heir yang DIbintangi Lee Jae Wook Akan Tayang Februari Mendatang

Sementara itu, Lee Jun Young berkarakter penurut. Lee Jun Young terlihat puas ketika diikat oleh Seohyun menggunakan tali tersebut. Di akhir teaser, Lee Jun Young tampak bersandar pada Seohyun.

Love and Leashes merupakan film yang diangkat dari webcomic berjudul "Moral Sense” karya Gyeo Wool yang dipublish pada 22 Januari 2017 hingga 25 Agustus 2018. Love and Leashes ini bercerita tentang Jung Ji Woo (Seohyun) bekerja untuk sebuah perusahaan besar.

Bersama Hyeri, Lee Jun Young Akan Segera Bergabung dalam Drama Fantasi

Dia memiliki perasaan untuk rekan kerjanya Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), tapi dia belum mengungkapkan kepadanya bagaimana perasaannya.

Suatu hari, Jung Ji Woo (Seohyun) menerima sebuah paket. Paket itu ditujukan untuk rekan kerjanya Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) , tetapi pengirimannya tertukar karena nama mereka yang mirip.

Ketika Jung Ji Woo membuka paket, dia melihat tali anjing di dalam kotak. Pada saat itu, Jung Ji Hoo berlari dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah paketnya. Tali anjing ditujukan untuk penggunaan S&M dan milik Jung Ji Hoo.

Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) memberi tahu Jung Ji Woo (Seohyun) tentang jimat S&M dan minatnya untuk memainkan peran yang tunduk. Jung Ji-Woo tidak menghakimi Jung Ji Hoo, yang menyentuh Jung Ji Hoo.

Dia bertanya pada Jung Ji Woo apakah dia akan menjadi tuannya. Jung Ji-Woo menerima dan mereka berjanji untuk memiliki hubungan tiga bulan sementara dengan Jung Ji Woo menjadi tuannya.

Lantas siapakah sosok Lee Jung Young? Berikut ini beberapa fakta menarik mengenai Lee Jun Young:

1. Baru berusia 22 tahun
Akhir pekan ini, tepatnya 22 Januari 2022, Lee Jun Young akan genap berusia 25 tahun.

2. Mengawali Karier di Dunia Tarik Suara
Lee Jun Young mengawali karirnya di dunia hiburan Korea sebagai member dari idol grup U-Kiss. Dalam grup tersebut, Jun memiliki posisi sebagai vokalis dan juga rapper.

3. Awal di Dunia Layar Kaca
Lee Jun Young mengawali dunia layar kaca dengan membintangi drama series Avengers Social Club sebagai Lee Soo Gyum.

Dalam drama yang tayang di tahun 2017 itu, Lee Jun Young memiliki ayah yang merupakan suami Kim Jung Hye (Lee Yo Won). Dia kemudian bergabung dengan "Klub Bok-Ja" untuk membalas dendam pada orang tua kandungnya.

4. Terjun ke Layar Lebar
Lee Jun Young juga diketahui mulai melebar ke dunia layar lebar di tahun ini. Film pertama Lee Jun Young adalah Love and Leashes bersama Seohyun yang direncanakan tayang di Netflix.

Selain itu, di tahun ini Lee Jun Young juga dijadwalkan akan membintangi film berjudul Brave Citizen.

5. Memenangkan Ajang Penghargaan
Setahun setelah debut di layar kaca, Lee Jun Young berhasil memenangkan award Best New Actor dalam drama "Goodbye to Goodbye” yang tayang di MBC 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya