Mantan Pacar Bongkar Kehidupan Liar Bos Playboy Hugh Hefner

Hugh Hefner dan Crystal Harris Logo ads
Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • twitter.com/i/#!/hughhefner

VIVA – Ketenaran Bos Playboy, Hugh Hefner masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Meski sudah meninggal dunia sejak 7 September 2017, pendiri majalah pria dewasa itu kembali jadi sorotan lantaran mantan kekasihnya, Sondra Theodore membongkar kebiasaan mengejutkan Hugh Hefner semasa hidupnya.

Dikutip laman Metro.co.uk,  Sondra mengungkap bahwa Hugh Hefner saat masih tinggal di The Playboy Mansion, sering menyelenggarakan sejumlah pesta mingguan dengan pekerja seks. Jadwalnya bahkan diatur oleh Hugh Hefner.

Cerita tentang kebiasaan Hugh Hefner yang secara rutin menggelar pesta seks itu juga akan diceritakan dalam Film dokumenter Secrets Of  Playboy yang akan datang. Seluruh kehidupan lengkap dari penerbit majalah yang meninggal pada usia 91 tahun di 2017 karena sepsis ini juga akan diungkap.

Mengenai kebiasaan Hugh Hefner ini, Sondra Theodore, dan karyawan lainnya sempat menceritakan, pemimpin redaksi Playboy ini mengadakan pesta tiap Kamis malam, dan Hefner sering sekali melakukan segala macam hal gila.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Hefner akan duduk di ujung meja sementara para model bergaul dengan berbagai bintang film dan TV. Mereka juga menjelaskan bahwa gadis-gadis itu akan mendapatkan 'pemeriksaan medis' sebelum melakukan aktivitas seksual.

Hugh Hefner

Photo :
  • Instagram.com/hughhefner

Pesta tiap Kamis malam itu diberi nama Pig Night Party yang dimulai dengan pesta makan malam dilanjutkan dengan pesta seks dan Hefner bersikeras bahwa tidak ada yang memanggil pekerja seks.