Netizen Serbu Anya Geraldine Gara-gara Foto Ini

Anya Geraldine, Reza Rahadian
Sumber :
  • IG @anyageraldine

VIVA – Nama Anya Geraldine saat ini tengah ramai diperbincangkan karena aktingnya dalam series Layangan Putusyang dinilai penontonnya memukau. Dalam series itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Selain Anya, serial tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Serial web tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena dinilai menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya seorang pelakor.

Menurut penontonnya, akting Anya Geraldine layak diacungi jempol karena mampu mendalami peran dengan baik ketika menjelma sebagai seorang pelakor. Sampai-sampai, banyak warganet yang kesal dengan peran Anya dalam series tersebut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Melalui akun Instagram pribadinya, Anya mengunggah sebuah foto yang berhasil menarik perhatian banyak warganet. Anya mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Reza Rahadian dan Graciella Abigail.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Sebagai informasi, dalam series Layangan Putus, Graciella Abigail berperan sebagai Raya, anak Aris dan Kinan. Dalam foto itu, ketiganya terlihat sangat akrab dan sama-sama menampilkan ekspresi ceria.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anya yang berperan sebagai pelakor bernama Lydia, mengaku sangat menyayangi Raya. “miss lydia sayang beneran sama raya,” tulis Anya dikutip VIVA, Selasa, 18 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet khususnya dari para penggemar series Layangan Putus. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 895 ribu like, dan mendapat lebih dari 11 ribu komentar.

“Rayaaaa jangan mau pergi raya jgn mau deket2 lydia,” kata warganet.

“Rayaaa lariii rayaaa jangan mauuu,” tulis warganet di kolom komentar.

”liat gni aja sebel banget,” ucap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya