Main Bareng Marsha Timothy dan Vino G Bastian, Ini Kata Kiky Saputri

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA – Komika Kiky Saputri didapuk untuk menjadi salah satu pemain dalam serial terbaru ANTV berjudul Menolak Talak. Dalam series itu, Kiky beradu akting dengan pasangan suami istri, Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pada saat berbincang dalam live Instagram ANTV, Kiky mengungkapkan perasaan bahagia karena kembali diberi kepercayaan untuk berperan dalam series di ANTV. Ini merupakan kali kedua Kiky bermain series di ANTV, sebelumnya Kiky bermain dalam series berjudul Masjid yang Dirindukan.

“Ini sebenarnya kali kedua aku main sinteron. Terima kasih banyak buat ANTV,” kata Kiky Saputri dikutip VIVA, Selasa, 18 Januari 2022.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Kiky Saputri.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii

Dalam series Menolak Talak, Kiky berperan sebagai Nur, seorang pegawai yang bekerja dengan Alif (Vino G Bastian). Kehadiran Kiky membuat series Menolak Talak terasa semakin hidup, terlebih lagi, Kiky kerap menampilkan aksi lucu.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Nur diceritakan menaruh perasaan cinta kepada Alif. Menurut Kiky, Nur akan melakukan apapun untuk menaklukan hati Alif dan membahagiakan Alif. 

“Karakternya Nur ini seperti biasa karena aku selaku menaklukan pria-pria tampan jadi ya itu tadi aku berusaha menaklukan hatinya mas Alif. Tapi Nur juga dikejar-kejar sama pria lainnya,” kata Kiky.

Kiky Saputri

Photo :
  • Instagram/kikysaputrii

“Nur itu tipikal yang dia akan melakukan apapun demi membahagiakan Mas Alif,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, series Menolak Talak yang dibintangi oleh pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy, sudah mulai tayang sejak hari Senin, 17 Januari 2022 di ANTV. Series itu tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

Serial itu mengisahkan Natasha (Marsha Timothy) yang baru saja menyelesaikan S2 nya di luar negeri, kembali ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk, yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian dan merugikan Natasha sebagai konsultan hukum, karena kliennya banyak yang tidak jadi cerai.

Natasha menemui mediator tersebut yang ternyata bernama Alif Alqodry (Vino G Bastian), pemuda yang sangat alim dan memilih menjadi mediator, karena trauma masa kecil akibat perpisahan Ayahnya (Malih) dan Ibunya yang sampai saat ini masih ia cari keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya