Youtuber Freezia Kena Hujat, Pakai Barang Branded KW di Reality Show

Song Ji A atau Free Zia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Song Ji A atau yang dikenal dengan Freezia belakangan ini tengah mencuri perhatian. Song Ji A yang merupakan YouTuber itu diketahui menjadi sorotan lantaran kharisma dan visualnya dalam reality show Single's Inferno yang tayang di Netflix.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Karena pesonanya yang tidak mudah jatuh cinta dengan sejumlah pria yang juga ikut dalam reality show itu, membuat sosoknya begitu menarik di mata para kontestan laki-laki. Dalam episode akhir Single's Inferno, ada tiga pria yang memilih Song Jia sebagai pilihan utama: Kim Hyeon Joong, Choi Si Hun, dan Cha Hyun Seung. Namun, ia akhirnya memilih bersanding dengan Kim Hyeon Joong.

Meski telah berakhir, sosok Song Ji A yang merupakan mahasiswa di Departemen Tari Kontemporer Korea, Hanyang University Korea ini masih terus diperbincangkan. Dia bahkan pernah diundang dalam acara Knowing Bros.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Namun, Song Ji A menjadi sorotan dan perbincangan hangat karena ketahuan memakai barang branded palsu. Hal itu bermula pada 16 Januari 2022, di mana seorang netizen di forum online Nate Pann memposting tulisan dengan membahas T-shirt dari merek rumah mode Chanel, yang sempat dikenakan oleh Song Ji A.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Song Ji A dicurigai memakai barang palsu karena busana yang dikenakannya dinilai terlihat berbeda dari merek aslinya. Hal ini langsung menjadi kontroversi di kalangan netizen, dan mendulang berbagai reaksi berbeda.

Tidak hanya itu, perhiasan mewah yang dikenakan Song Ji A dalam postingan Instagramnya turut menjadi sorotan netizen. Ia terlihat memakai kalung dari merek Van Cleef & Arpels dengan bentuk seperti bunga. Namun, salah seorang netizen berkomentar jika bentuk kalung yang dipakai oleh Song Ji A berbeda dari bentuk aslinya.

“Aku pikir itu bukan desain aslinya,” komentar seorang netizen.

”Bagian yang menghubungkan antara rantai dan liontin itu terlihat berbeda dari yang asli,” timpal netizen lain.

Di unfollow oleh Kim Hyeon Joong

Akibat ramainya pemberitaan yang menuding Song Ji A menggunakan barang KW membuat, pasangan yang dipilih Song Ji A dalam Single’?s Inferno, Kim Hyeon Joong meng-unfollow akun Instagramnya.

Tindakan dingin ini mengecewakan para pendukung pasangan tersebut dan membuat netizen bertanya-tanya apakah Kim Hyeon Joong takut terpengaruh oleh kontroversinya sampai-sampai berhenti mengikutinya dengan cepat seperti itu.

Surat permintaan maaf Song Ji A

Setelah ramai kabar Song Ji A yang diduga menggunakan barang branded KW. Melalui akun Instagramnya, dia mengunggah tulisan tangannya yang berisi permintaan maaf. Dia mengakui kebenaran yang tengah menjadi perbincangan di media sosial.

"Halo, ini Song Ji A. Pertama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang kecewa dan terluka karena saya. Saat ini ada kontroversi tentang beberapa pakaian yang dikenakan di media sosial saya dan 'Single's Inferno'. Kritik yang ditunjukkan sebagian benar. Saya benar-benar minta maaf," bunyi surat pembuka yang ditulis Song Ji A.

Lebih lanjut, dia juga meminta maaf karena telah melakukan kesalahan dengan mengabaikan hak cipta dari desainer tersebut. Dia yang bermimpi ingin meluncurkan brand miliknya mengaku akan belajar agar kejadian seperti ini tidak terjadi di kemudian hari.

"Saya ingin meminta maaf sekali lagi atas semua yang telah terjadi karena melanggar kreasi seorang desainer dan mengabaikan hak cipta. Sebagai seseorang yang bermimpi meluncurkan merek, saya akan mengenali beratnya masalah dan merenungkan hal ini. Ke depannya saya akan lebih berhati-hati dan belajar lebih teliti agar hal ini tidak terjadi lagi," kata dia.

Song Ji A juga mengungkap telah menghapus semua unggahannya yang terlihat menggunakan barang branded KW itu dari akun instagramnya.

"Semua konten yang menunjukkan merek palsu telah dihapus. Saya juga ingin meminta maaf kepada merek yang citranya rusak karena saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk penggemar, pelanggan, dan pejabat merek. Saya akan hidup dengan lebih banyak tanggung jawab di masa depan. Terima kasih telah membaca posting panjang ini," tulis Song Ji A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya