Pengakuan Mengejutkan Lee Se Young Pernah Jadi Korban Bully

Lee Se Young
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA – Drama saeguk The Red Sleeve berhasil mencuri perhatian para penggemar drama Korea. Meski drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Junho 2PM itu telah berakhir pada 1 Januari 2022 lalu, namun akting keduanya masih dibicarakan di kalangan penggemar drama.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Namun, baru-baru ini, Lee Se Young secara mengejutkan bercerita mengenai kasus perundungannya di acara MBC Radio Star. Pemeran Deok Im dalam The Red Sleeve itu mengaku bahwa dirinya diperlakukan sebagai 'orang buangan' di tahun pertamanya menginjak sekolah menengah.

Lee Se Young mengaku dirinya menjadi 'orang buangan' itu setelah menerima panggilan telepon dari temannya.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

"Saya hanya mengetahui hal ini melalui panggilan telepon dengan teman saya. Seorang teman dekat pernah menggertak saya. Teman saya ini membuat anti-cafe (akun hate). Saya berdamai dengan mereka setelah itu, tetapi teman itu sebenarnya tidak menyukai saya. Mungkin menerima pujian karena belajar keras di sekolah bukanlah hal yang baik sama sekali," kata Lee Se Young.

Dia menceritakan bahwa ketika sekolah dahulu, dirinya sering memujinya lantaran profesinya sebagai aktor cilik, namun di sisi lain guru tersebut mengumbar kesalahan siswa lain. Hal itulah yang membuat kebencian teman-teman Lee Se Young kepadanya.

Siswa SD Tembak Mati 3 Teman Sekolah Gara-gara Sering Dibully

"Ketika guru memuji siswa yang merupakan aktor cilik dan menunjukkan kesalahan siswa lain, itu akan menciptakan kebencian di antara siswa. Jika saya lebih berhati-hati, saya bisa menjadi lebih dekat dengan teman-teman saya," kata dia.

Lee Se Young juga mengungkap bahwa ketika di sekolah dulu banyak teman-temannya yang berpura-pura menjadi temannya yang baik.

"Saya tidak suka teman-teman saya berpura-pura memperlakukan saya dengan baik, jadi saya sengaja makan banyak dan memainkan banyak lelucon aneh," kata dia.

Sontak saja, pengakuan Lee Se Young itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang tidak menyangka bahwa Lee Se Young menjadi korban bullying di sekolahnya.

“Lee Se-young baik-baik saja sekarang, temannya mungkin merasa menyesal”, komentar netizen.

“Aku tidak tahu dia punya cerita seperti itu selama masa sekolah”, ujar lainnya.

“Mengapa mereka menggertaknya?”, tanya lainnya.

“Saya senang dia tumbuh dengan baik," ungkap netizen lainnya.

“Lee Se Young sangat cantik ketika dia aktif sebagai aktris cilik," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya